Beranda SOSMAS Warga Sakra : Semoga Pak Gubernur dan Pak Bupati Tetap Perhatikan Kami

Warga Sakra : Semoga Pak Gubernur dan Pak Bupati Tetap Perhatikan Kami

BERBAGI

“BAHAGIA DIKUNJUNGI BANG ZUL”

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TIMUR — Lukman salah seorang warga Desa Sakra Selatan, Kabupaten Lombok Timur mengaku bahagia atas kedatangan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, Selasa (7/1) kemarin.

Ia juga berterimakasih atas kesediaan dan waktu luang orang nomor satu di Nusa Tenggara Barat itu dapat berkunjung sekaligus bersilaturahim lagi dengan warga setempat.

“Alhamdulillah, pak gubernur bisa kembali datang ke Desa Sakra Selatan ini,” ucapnya.

“Kaki yakin itu adalah bukti rasa sayang gubernur kepada masyarakatnya,” imbuh Lukman bahagia.

Berita Terkait:  100 Dubes untuk Indonesia Peduli Recovery Lombok

Seakan tak mau kehilangan momen, kesempatan itu digunakan Lukman menyampaikan beberapa harapan.

Tanpa sungkan dihadapan Gubernur dan Bupati Lotim, Lukman mewakili warga lainnya meminta agar para petani dan pengrajin di Desa Sakra Selatan tetap diperhatikan.

“Semoga pak gubernur dan pak bupati selalu memperhatikan kami selaku petani dan pengrajin di Desa Sakra Selatan ini,” demikian harap Lukman.

Untuk diketahui, kunjungan Gubernur NTB didampingi Bupati Lotim di Desa Sakra Selatan ini tak lain bagian dari silaturahim.

Berita Terkait:  Pemuda NTB Diminta Tangkap Peluang Teknologi Digital

Sebelumnya dikesempatan itu pulaz Gubernur memberikan motivasi bagi warga setempat, khususnya bagi para pengrajin handicraf yang hadir di Kantor Desa Sakra Selatan kemarin.

Kedatangan Gubernur yang kerap dipanggil Bang Zul itu nampak disambut hangat oleh warga setempat. Nampak pula wajah pemimpin yang dikenal merakyat itu begitu bahagia karena terus dapat bersilaturahim dengan rakyatnya. (red)