Beranda SOSMAS Wagub Buka Musda VII BKOW NTB

Wagub Buka Musda VII BKOW NTB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Wakil Gubernur NTB, Hj. Siti Rohmi Djalillah membuka Musda ke VII BKOW Provinsi NTB di Aula Sangkareang Gubernur NTB, Sabtu (27/10). Kegiatan itu bertema “Tingkatkan Peran Organisasi Wanita Menuju NTB Gemilang”.

Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi berharap seluruh organisasi wanita yang ada di NTB dapat mengambil perannya masing-masing. Yaitu, membantu program-program Pemerintah.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa meletakan pola pikir kita atau pandangan kita itu pada posisi yang sama. Bahwa segala sesuatu harus dikerjakan secara gotong royong, bersama-sama, kompak, dan harus seiring sejalan,” jelasnya seraya menghimbau seluruh anggota dan pengurus BKOW yang hadir untuk terus berkiprah melalui kebersamaan.

Berita Terkait:  Wagub Sasar Pusat Keramaian di Mataram

Karna menurut Ummi Rohmi, tanpa kebersamaan, tanpa persamaan pemikiran mustahil bisa sampai kepada tujuan yang  dicita-citakan.

Turut hadir pada acara itu SekDa Provinsi NTB Ir. H. Rosyady H.Sayuti dan sesepuh Organisasi Wanita yang juga Ketua TP.PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati  Zulkielimasnsyah. (NM1)