Beranda SOSMAS Wabup Gelar Bukber dengan Toga/Toma di KLU

Wabup Gelar Bukber dengan Toga/Toma di KLU

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Wakil Bupati Lombok Utara, Sarifuddin menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan ASN Lingkup Pemda KLU, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (Toga/Toma) di Pendopo Wabup, Ahad (2/6) kemarin.

Hadir pula pada acara tersebut diantaranya Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar, Para asisten, Kepala OPD lingkup Pemda KLU, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Lombok Utara Sarifuddin, dalam sambutannya menyampaikan pertemuan ini untuk terus merajut, menjaga hubungan tali silaturahmi.

Berita Terkait:  TMMD 108 KSB : Masjid At-Taqwa Jadi Kado dari TNI di Momen Idul Adha

Sebagai penyelenggara lanjut orang nomor dua di Lombok Utara itu, Pemda KLU tiap tahun menyelenggarakan buka puasa bersama.

“Saya berharap pada momentum yang baik ini, kita bisa terus bisa bersilaturahmi seperti pada acara ini. Saya yakin masyarakat Lombok Utara hubunganya tidak hanya hubungan antara masyarakat, tetapi juga antara pemerintah dan masyarakat,” kata Wabup Sarif.

Sebagai umat beragama masih kata dia, Pemda KLU tidak hanya melakukan buka bersama, namun juga dilakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan program-program melalui agenda safari Ramadhan.

Berita Terkait:  Dinsos  Hadirkan Puskesos Hingga Desa dan Kelurahan

“Hampir seluruh wilayah Lombok Utara, sudah dilakukan silaturahmi. Semoga hal baik ini terus terjaga,” demikian harap Wabup Sarif. (NM2)