Beranda SOSMAS Usai Kota Mataram, Giliran KLU Disambangi Gubernur NTB

Usai Kota Mataram, Giliran KLU Disambangi Gubernur NTB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Setelah melaksanakan Safari Ramadhan di Kota Mataram, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah kembali melanjutkan giat serupa, kali ini giliran Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Di Lombok Utara, kegiatan ini focus terpusat di Masjid Jami Ihwanul Muttaqien Gondang Kecamatan Gangga pada Ahad malam (12/5) kemarin.

Safari Ramadhan ini merupakan agenda kedua Gubernur NTB setelah Kota Mataram. Dikesempatan itu rombongan Forkopimda dan Kepala OPD NTB juga turut hadir.

Bersama Gubernur NTB, para pejabat dilingkup Provinsi tersebut juga melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih bersama sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat KLU.

Berita Terkait:  Disambut Semangat Kebersamaan, Novi Sapa Warga Desa Juranalas

Kedatangan Gubernur NTB, disambut langsung oleh Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar. Orang nomor satu di KLU itu juga mengucapkan terimakasih kepada Pemprov NTB atas kehadirannya ditengah masyarakat KLU.

Sebelum memberikan sambutan, Gubernur menyerahkan bantuan kepada masyarakat dan Pemda Lombok Utara dalam rangka mendukung “NTB GEMILANG” Tahun 2019.

Selain bantuan dana/uang, Pemprov NTB juga memberikan bantuan berupa kain sarung, Al-Qur’an, paket sembako, bibit dan fasilitas pengolahan coklat.

Dalam sambutan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lombok Utara yang telah menunjukkan kematangan dalam berdemokrasi.

Berita Terkait:  Wabup : Pelatihan Nelayan, Tingkatkan Keterampilan Pembuatan dan Pengoperasian Alat Tangkap Ikan

Sehingga momentum Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 lalu, bisa berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah walaupun ada kekurangan, ada keterbatasan dan ketidaksempurnaan di Nusa Tenggara Barat, proses Pemilu kita berjalan aman, lancar dan mudah-mudahan menghadirkan kebaikan untuk kita semua,” ucap Gubernur.

Gubernur NTB yang akrab di sapa Bang Zul itu juga memaparkan bahwa, progres rehab rekon rumah warga selama tiga bulan terakhir sangat besar sekali.

Berita Terkait:  Milenial NTB Didorong Jadi Enterpreneur Muda

Dijelaskannya bahwa hal tersebut bisa terwujud atas kerja sama dari seluruh warga masyarakat bersama dengan TNI dan POLRI.

“Mudah-mudahan rumah-rumah baru itu menghadirkan harapan baru untuk Lombok Utara yang lebih baik” harap Bang Zul diakhir sambutannya untuk masyarakat Kabupaten Lombok Utara. (NM2)