Beranda SOSMAS Sempat Didemo, Garuda Mas : Talkshow “Rocky Gerung dan Haikal” Tetap Dilaksanakan!

Sempat Didemo, Garuda Mas : Talkshow “Rocky Gerung dan Haikal” Tetap Dilaksanakan!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Kedatangan Neno Warisman, Rocky Gerung dan Haikal Hasan yang rencananya akan melakukan ceramah dan Talkshow di Lombok sempat di kecam oleh sekelompok massa.

 

Aksi tolak kedatangan ketiga sosok tersebut sebelumnya telah digelar di Bundatran Giri Menang Square Lobar dan Hotel Aruna Senggigi. Dan terakhir di wilayah Bandara International Lombok (BIL) Lombok Tengah.

 

Warga Tanak Awu, Loteng – NTB merasa geram dengan ulah sejumlah orang yang menolak kedatangan Neno Warisman.

 

Alhasil, para pengunjuk rasa justru berbalik diusir warga. Ini dilakukan lantaran warga Tanak Awu sendiri tidak ingin ulah pendemo malah merusak citra Lombok.

 

Terlebih aksi demo yang dilakukan tepat di depan Bandara International Lombok (BIL), yang mana tempat datangnya masyarakat dari daerah lain (wisatawan).

 

Menyikapi sejumlah aksi tersebut, khusus acara Talkshow yang bakal disi oleh Rocky Gerung dan Haikal Hasan, Rendi Bugis selaku Mandatori Garuda Mas dengan tegas menyatakan akan tetap melangsungkan acara tersebut.

 

Garuda Mas sendiri diketahui adalah organisasi masyarakat (ormas) atau selaku pihak yang telah mendatangkan Rocky Gerung dan Haikal Hasan.

 

Dimana kedatangan Rocky Gerung dan Haikal Hasan sambung pria yang kerap dipanggil Madam Bonita ini juga merupakan keinginan atau aspirasi dari masyarakat sendiri.

 

“Kenapa saya datangkan Babe Haikal dan Rocky Gerung itu semua atas aspirasi masyarakat juga. Intinya acara (Talkshow) tetap kami laksanakan,” tegasnya di Rumah Aspirasi Garuda Mas, Rabu (6/3) di Mataram.

 

Sebelumnya acara talkshow rencananya akan dilangsungkan tepatnya di Hotel Aruna-Senggigi. Kendati beberapa hal menjadi pertimbangan, penyelenggara memutuskan untuk merundingkan kembali lokasi acara tersebut.

 

“Untuk pastinya, acara talkshow yang mengangkat tema ‘Eksistensi Melahirkan Perubahan’ ini nanti akan kita informasikan kembali,” demikian Madam Bonita.

 

Untuk diketahui, dalam pernyataan Garuda Mas ini, Rendi Bugis juga turut didampingi oleh Srikandi Garuda Mas NTB, Rita Nur Smith, Bendahara Garuda Mas, Zainal Abiding dan Tim Garuda Mas Pusat Andi M Ismail alias Dado. (NM1)

Berita Terkait:  Doktor Zul Apresiasi Giat IKADI NTB