SOSMAS

Satuan Brimob Polda NTB Gelar Baksos

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Jum’at (3/4) kemarin, Satuan Brimob Polda NTB menggelar bhakti sosial (baksos) secara serentak diwilayah NTB. Posko Covid-19 Satuan Brimob Polda NTB mendapatkan sumbangan dari para dermawan untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama disaat kondisi seperti sekarang ini merebaknya wabah corona.

Sebagaimana diungkapkan Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto bahwa untuk penyaluran sembako tersebut dilaksanakan mulai kemarin hingga hari ini (Sabtu, 4/4).

Itu kata dia tersebar di empat lokasi. Yaitu meliputi wilayah Mataram, Sumbawa, Dompu dan Bima dengan sasaran panti asuhan, pedagang kaki lima, ojek online, pemulung, gojek dan juru parkir.

Baca Juga:  Bupati Ajak Masyarakat Tetap Bersatu Walaupun Beda Pilihan

“Ditengah Mewabahnya Virus COVID-19 saat ini Kehadiran Brimob Untuk Indonesia sangat diharapkan, Sehingga hadirnya Korbrimob Polri betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat,” kata Kabid Humas Polda setempat.

“Jadi sejak kemarin, Dansat Brimob Polda NTB yakni Kombes Pol Komaruz Zaman sudah memerintahkan seluruh jajaran di satuan Brimob agar tak henti-hentinya berbuat untuk masyarakat. Khususnya untuk melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya COVID-19,” demikian Kombes Pol Artanto.

Baca Juga:  Budidaya Rumput Laut di Pulau Medang Kembali Dikembangkan

Sekedar untuk diketahui, adapun sasaran pembagian paket sembako adalah sebagai berikut :

1. Wilayah Mataram : Pedagang Kaki Lima, Pedagang Asongan, Juru Parkir, Ojek Online dan Pemulung

2. Wilayah Sumbawa Besar:Panti Asuhan Al-Mijan Kemang Kuning Desa Lopok Sumbawa Besar

3. Wilayah Dompu: Warga Jompo/Lansia di Dusun Kampung Baru Desa Matua dan Dusun Rasanae Selatan Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu

4. Wilayah Bima: Warga Jompo/Lansia di Kecamatan Sape/Lambu

Dengan diadakan Bakti Sosial ini diharapkan Kehadiran Brimob Untuk Indonesia di saat terjadinya Wabah COVID-19 benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat. (red) 

Baca Juga:  PPL Ujung Tombak Pembangunan Pertanian Hingga Tingkat Desa