Beranda SOSMAS Roadshow ke KLU, Hj Niken : Tak Hanya Bertemu, Kami Juga Ingin...

Roadshow ke KLU, Hj Niken : Tak Hanya Bertemu, Kami Juga Ingin Memberikan Keberkahan dan Kebahagiaan bagi Masyarakat

BERBAGI
Keterangan : Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati pada acara HKG PKK ke 47 dan Harganas ke 26 di Desa Genggelang, Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu 27 April 2019. (Foto : Humaspro KLU)

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47, Keluarga Besar TP – PKK Provinsi NTB melakukan roadshow ke Desa Genggelang, Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Sabtu (27/4) kemarin.

Selain dalam rangka HKG PKK, momentum tersebut juga dirangkaikan dengan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 bersama masyarakat setempat.

Kedatangan rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati yang juga istri dari Gubernur Nusa Tenggara Barat yaitu H Zulkieflimansyah.

Berita Terkait:  Aktifitas Sepi, Pengerjaan Proyek Puskesmas Ropang 40 Persen

Mereka disambut hangat oleh Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar beserta Ketua TP PKK KLU, Hj Rohani serta para pejabat KLU lainnya.

Melalui momen tersebut, Ketua TP PKK NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati menjelaskan kunjungan ini didampingi oleh BKKBN NTB, Dinas Perdagangan NTB dan Dinas Perpustakaan Provinsi NTB.

“Kami datang tidak hanya ingin bertemu, tetapi juga memberikan sedikit keberkahan dan kebahagiaan untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di sini. Diantaranya Bazar Pasar Murah, Perpustakaan Keliling,” tuturnya.

Berita Terkait:  PKS dan IMAN Bantu Masyarakat NTB Dua Ton Sanitizer

Istri dari orang nomor satu di Bumi NTB ini melanjutkan, bahwa PKK merupakan tim yang menggerakkan ibu-ibu (kalangan perempuan) pada semua tingkatan untuk bahu-membahu dalam  pemberdayaan keluarga.

“Kita bekerja sama dengan pemerintah di daerah masing-masing. Dari pusat kami diminta untuk mensukseskan tiga hal antara lain, program pencegahan stunting, menjaga lingkungan hidup dan melestarikan alam,” demikian Hj Niken sembari mengajak para kaum hawa di KLU untuk bersama bersinergi dalam mensukseskan tiga pointer tersebut.

Berita Terkait:  Soal DPK, KPPS Diminta Ingatkan Masyarakat Tata Cara Pemungutan Suara di TPS

Untuk diketahui, turut pula hadir pada kesempatan itu Kadis DP2KPMD Drs. Kholidi, Kadis Perindagkop KLU, Drs. H.Raden Nurjati, Kadis Dukcapil KLU Pahri, Camat Gangga Ahmad Suhadi, serta tamu undangan lainnya. (NM2)