Beranda OLAHRAGA Polda NTB Terus Perkuat Sinergitas Dalam Bingkai Kebersamaan

Polda NTB Terus Perkuat Sinergitas Dalam Bingkai Kebersamaan

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM membuka turnamen Golf Sinergitas dengan masyarakat, Sabtu 27 Juli 2019.

Acara itu secara resmi dibuka Kapolda tepatnya di Lombok Lombok Golf Kosaido Country Club Pantai Sira Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Kapolda NTB Nana Sudjana menjelaskan, bahwa ini adalah rangkaian terakhir kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73.

Adapun maksud dan tujuannya kata dia, antara lain dapat bersilaturahim dengan masyarakat sekitar melalui Bhakti Sosial.

Berita Terkait:  Kemenparekraf Peduli NTB

Yaitu dengan pembagian bingkisan dan sembako. “Kami juga ingin membantu kebangkitan Pariwisata di NTB pasca gempa bumi,” tuturnya.

Disamping itu lanjutnya, dengan kebersamaan FKPD dan elemen masyarakat lainnya pihaknya terus bersinergi dalam upaya pembinaan kamtibmas.

“Dengan pondasi kuat kebersamaan, kami ingin terus bersinergi sebagai upaya pembinaan kamtibmas,” kata Nana.

“Semoga Golf Sinergitas ini dapat berlanjut terus dengan inisiasi dari FKPD dan elemen masyarakat lain,” demikian Kapolda NTB menambahkan.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda NTB, Kombes Pol Purnama SIK menambahkan, dalam turnamen yang dilaksanakan sehari tersebut, Kapolda NTB berhasil memenangkan Best Gross Peringkat Pertama.

Berita Terkait:  Bijaklah Menggunakan Frekuensi Radio

Sedangkan Wakil Kepala (Waka) Polda NTB Brigjen Pol Drs. Tajuddin, M.H sambung Purnama, berhasil meraih Best Nett Pertama. Untuk diketahui, dikesempatan itu turut pula hadir Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar. (NM2)