Beranda SOSMAS Pengurus PHDI NTB Dikukuhkan

Pengurus PHDI NTB Dikukuhkan

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Nampak suasana begitu hangat, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah hadir bersilaturahum ditengah keluarga besar Pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Selain bersilaturahim, kehadiran orang nomor satu di NTB itu juga dalam rangka mengukuhkan pengurus baru PHDI NTB, tepatnya di Pura Jagatnata Mayura, Kota Mataram, Sabtu pagi (8/2) tadi.

Dikesempatan itu, Gubernur menyinggung soal salah satu kunci kebahagiaan yang dapat dirasakan masyarakat di zaman modern ini.

Berita Terkait:  NKRI Harga Mati! Pemerintah Didesak Tuntaskan Kasus OPM

“Salah satu kunci masyarakat di dunia moderen untuk merasakan kebahagiaan itu yang pertama adalah punya kemauan, kerendahan hati untuk memberi maaf,” kata Bang Zul akrab Gubernur disapa.

Spritualitas yang baik dinilai Bang Zul harus segera dibangun dari saat ini. Meski kerap dianggap sepele, menurut dia hanya orang yang berhati besar dan jiwanya lapang saja yang mampu melakukan hal tersebut.

“Dan mudah-mudahan kalau pengurus baru ini bisa menghadirkan umat Hindu di NTB ini punya kebesaran jiwa, memberi maaf, saya kira kohesi sosial kita di NTB ini akan berubah,” demikian singkat Gubernur NTB. (red) 

Berita Terkait:  Kesadaran Melindungi Anak dari COVID-19 Masih Kurang