Beranda SOSMAS Penghujung Ramadhan, Bupati : Mari Terus Berikhtiar Hadirkan Pahala yang Lebih Baik

Penghujung Ramadhan, Bupati : Mari Terus Berikhtiar Hadirkan Pahala yang Lebih Baik

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Sebelumnya Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar telah melaksanakan buka puasa bersama sejumlah tokoh dan ASN lingkup Pemda KLU di Pendopo Bupati.

Kini hal serupa kembali dilaksanakan. Kali ini giliran Wakil Bupati Lombok Utara yakni Sarifuddin, Ahad (2/6) kemarin.

Selain ASN, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, turut pula hadir Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar, Para asisten, Kepala OPD lingkup Pemda KLU, serta tamu undangan lainnya.

Setelah usai Wabup Sarif memberikan sambutan. Dikesempatan yang sama, Bupati Lombok Utara dalam tausiyahnya menyatakan bahwa semua pihak mengharapkan pahala yang besar dari Allah SWT. Terlebih dalam bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah ini.

Berita Terkait:  Kapolda NTB : TGB Idola Saya

“Mari kita terus berihtiar untuk menghadirkan pahala yang lebih baik untuk puasa kita tahun ini,” ajak Bupati Najmul.

Ia juga mengingatkan sebagaimana pesan Baginda Besar Nabi Muhammad SAW yang menyerukan berpuasalah seakan-akan berpuasa yang terakhir.

“Insha Allah dalam waktu yang tinggal sedikit ini, kita terus memperbaiki kualitas dan kuantitas ibadah kita,” tandas Bupati.

Orang nomor satu di KLU itu juga mengimbau agar semua pihak dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Terlebih pada satu malam di Bulan Ramadhan, yakni Allah hadirkan sama nilainya beribadah seribu bulan pada malam Lailatul Qadar.

Berita Terkait:  PWI NTB Diharap Mampu Bersinergi

Acara tersebut meriah dengan kehadiran masyarakat yang ada di sekitar Kayangan. Diadakan pula pembagian sarung kepada masyarakat yang hadir pada acara bukber sore itu. (NM2)