Beranda SOSMAS Pemda KLU Teken MoU dengan ANTARA

Pemda KLU Teken MoU dengan ANTARA

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, JAKARTA — Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional (Perum LKBN) Antara merupakan media negara dibidang media massa yang memiliki fungsi sebagai Humas Negara.

Oleh karena itu, Perum LKBN Antara menjalin kerjasama dengan Dinas Kominfo yang di agendakan dalam Pertemuan Nasional bersama Kepala Dinas Kominfo di seluruh Indonesia yang bertempat di ruang auditorium Adhiyana Wisma Antara Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam pertemuan nasional tersebut, Perum LKBN Antara bersama Dinas Kominfo se-Indonesia sepakat bahwa dalam menjalankan fungsi sebagai media Negara diperlukan keterlibatan aktif dari pemerintah daerah untuk bersama-sama menyajikan informasi yang mendidik dan mencerdaskan bagi masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Berita Terkait:  Titian Foundation Sambangi Wagub NTB

Menindak lanjuti rencana pengadaan sarana informasi Videotron oleh LKBN Antara di pertemuan sebelumnya, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH berkesempatan hadir dalam pertemuan nasional Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia tersebut, dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kerjasama media layanan informasi publik.

“LKBN Antara, memiliki peranan penting dalam menyebarkan informasi di daerah. Saat ini, Antara menjadi salah satu sumber pencerahan di era digital,” tutur Bupati saat diwawancarai.

Untuk mendukung penyebaran informasi dalam mengangkat potensi wisata di wilayah Kabupaten Lombok Utara ke kancah nasional maupun internasional, Perum LKBN Antara akan mefasilitasi Pemda KLU berupa pengadaan papan informasi publik atau Videotron sebanyak satu unit dengan ukuran 4×6 meter yang akan di pampang di tempat yang paling strategis di wilayah Lombok Utara. (NM)

Berita Terkait:  Bang Zul : Kontestasi Pilkada Harus Riang Gembira Jangan Saling Menjatuhkan