Beranda SOSMAS Pemda KLU Serahkan 43 Hewan Kurban

Pemda KLU Serahkan 43 Hewan Kurban

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Sebanyak 43 ekor hewan kurban diserahkan oleh Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar tepatnya di Masjid Baiturrahim Tanjung.

Penyerahan dua jenis hewan kurban ini yaitu sapi dan kambing dilakukan sejak dua hari yang lalu sebelum Idul Adha berlangsung.

Adapun dari 43 hewan kurban itu, diantaranya 12 ekor sapi dan 31 ekor kambing yang tak lain hasil himpunan tiap OPD lingkup KLU.

Bupati menyerahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid setempat. Kemudian telah disebarkan oleh Ketua Panitia Kurban diberbagai masjid, yayasan, pondok pesantren dan kelompok masyarakat yang ada di KLU.

Berita Terkait:  Yonzipur 2/SG Tiba di NTB, Danrem 162/WB : Jangan Rusak Citra TNI!

Penyebaran hewan kurban tersebut dalam keadan hidup. Sebelumnya, Bupati Najmul mengungkapkan rasa syukur dimana pada tahun ini keluarga besar Pemkab Lombok Utara secara istiqomah terus berbagi kebahagian dengan sesama.

Ia berharap, melalui momentum berbagi ini dapat memberikan banyak kebaikan kepada masyarakat di Lombok Utara. “Semoga di momentum ini, kita semua diberikan kebaikan yang banyak oleh Allah dan segalanya menjadi berkah,” demikian singkat Bupati. (NM2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here