Beranda SOSMAS Ombusdman NTB Apresiasi Program Jumpa Zul-Rohmi

Ombusdman NTB Apresiasi Program Jumpa Zul-Rohmi

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Berkaitan dengan pelayanan publik, program Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi (Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB) diapresiasi oleh pihak Ombusdman RI Perwakilan NTB.

“Cukup bagus ya (Program Jumpa Zul-Rohmi), kita sangat mendukung,” demikian ungkap Kepala Perwakilan Ombusdman NTB, Adhar Hakim, Senin (4/3) di Mataram.

Menurutnya, ide atau gagasan program dari Pemerintah Provinsi NTB tersebut dinilainya sangat positif.

Terlebih dalam membuka ruang bagi publik (masyarakat) dalam menyampaikan keluh kesah maupun masukan secara langsung kepada pemimpin NTB.

Berita Terkait:  100 Dubes untuk Indonesia Peduli Recovery Lombok

Selain itu pula masih kata Adhar, melaui program tersebut juga akan membuat masyarakat NTB untuk terbiasa dan tidak kaku dengan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

“Jadi memang harus diakui program itu cukup bagus dan kami sangat mendukung. Masyarakat bisa secara langsung menyampaikan aspirasinya,” tuturnya.

“Dan yang lebih penting, kesan ketakutan, canggung atau bahkan kaku antara masyarakat dengan pemimpinnya tidak ada lagi. Karena polanya sangat terbuka dan kekeluargaan,” demikian imbuhnya, sembari menyatakan bahwa program tersebut perlu ditingkatkan kembali. (NM1)

Berita Terkait:  Imigrasi Sumbawa Berlakukan Pelayanan Akhir Pekan