Beranda SOSMAS Maju ke DPR-RI, Dukungan untuk Johan Rosihan Terus Mengalir

Maju ke DPR-RI, Dukungan untuk Johan Rosihan Terus Mengalir

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Dukungan kepada H Johan Rosihan, ST yang merupakan Caleg PKS Nomor Urut 1 untuk DPR-RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, terus mengalir. Dukungan kali ini, dating dari Masyarakat Pemerhati Sungai dan Waduk (MPSW) Kabupaten Sumbawa.

Ketua Masyarakat Pemerhati Sungai dan Waduk (MPSW) Kabupaten Sumbawa Iwan Firmansyah menyatakan bahwa dirinya siap memenangkan dan mendukung Johan Rosihan ke Senayan pada Pemilihan Legeslative (Pileg) Tahun 2019 mendatang.

“Saya siap menangkan Johan Rosihan untuk duduk di DPR RI pada pemilihan legeslative tahun 2019 mendatang,” kata Iwan Firmansyah, Senin 10 Desember 2018.

Berita Terkait:  Cukup Lewat HP Kalian Bisa Kontrol JPS Gemilang

Menurut pria yang akrab disapa Iwe ini, bahwa ada sekitar 5000 orang yang tergabung didalam naungan MPSW Kabupaten Sumbawa yang tersebar di beberapa Kecamatan dan Desa. Tentunya MPSW kata dia, sangat berharap ada keterwakilan putra terbaik Sumbawa yang bisa duduk dan mewakili kepentingan petani Pulau Sumbawa khususnya Kabupaten Sumbawa dipentas Nasional.

“Harapan dan keinginan kita bersama dari MPSW agar Johan Rosihan bisa duduk dikursi DPR RI pada periode 2019-2024. Dan besar harapan kami nantinya jika terpilih, beliau bisa mengakomodir kepentingan petani di Kabupaten Sumbawa maupun Pulau Sumbawa umumnya,” demikian Iwe.

Berita Terkait:  NTB Dorong Pengembangan Produk Tenun Pringgasela 

Saat ditanyai mengapa Johan Rosihan yang harus didukung? Ia menjawab, lantaran Johan Rosihan dinilai sangat mengerti apa yang menjadi permasalahan pokok terhadap persoalan petani di Kabupaten Sumbawa.

“Sudah tidak diragukan lagi kapasitas dan kapabilitas beliau. Karena sudah tiga periode menjadi Wakil Rakyat di DPRD NTB. Apa lagi di Udayana Johan memegang jabatan strategis yakni Ketua Komisi III bahkan Ketua Fraksi PKS DPRD NTB, tentunya pengalaman serta seluk beluk persoalan sangat beliau pahami,” pungkasnya. (NM1)

Berita Terkait:  Kapolda NTB Perkuat Gerakan Kampung Sehat di Bima