Beranda SOSMAS Koramil 1628-02 Sekongkang Gotong Royong Bersama Warga Kemuning

Koramil 1628-02 Sekongkang Gotong Royong Bersama Warga Kemuning

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA BARAT — Budayakan hidup bersih dan sehat Koramil 1628-02/Sekongkang melaksanakan gotong royong pembersihan Mushola Baitul Iman bersama masyarakat Desa Kemuning, Kecamatang Sekongkang, Jum’at (6/11/2020 ).

Kegiatan gotong royong dipimpin langsung Danramil 1628-02/Sekongkang, Kapten Cba Yusman beserta anggota Koramil serta warga nasyarakat Desa Kemuning, Kecamatan Sekongkang hal tersebut disampaikan Danramil sekokang dicela-cela kegiatan gotong royong.

Selain itu menurut Danramil, yang tidak kalah penting dari kegiatan gotong royong ini untuk meningkatkan dan mempererat ikatan tali silaturahmi baik antar anggota koramil dengan warga masyarakat juga sesama warga masyarakat dilingkungan kemuning. “Sehingga tatanan sosial yang sudah terbina selama ini dapat lebih terjaga,” pungkasnya.

Berita Terkait:  Aplikasi “NTB Care” Terus Dioptimalkan

Terpisah, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ditempat terpisah menyampaikan apresiasi kepada anggotanya dan warga masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan positif ini karena membawa banyak manfaat yang dapat dirasakan baik keindahan, kebersihan kesehatan serta terus terpeliharanya budaya gotong royong yang belakangan ini kian memudar ditengah derasnya arus perkembangan jaman, ungkap pamen berpangkat melatih dua ini.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker di saat keluar rumah mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun serta tetap menjaga jarak Physical Distancing.

Berita Terkait:  Bersama Melawan COVID-19, DPD PDIP Terus Bergerak Peduli NTB

“Mengingat kita masih ditengah suasana pandemi covid -19, kerja sama kepedulian semua pihak insyaAllah akan membawa kita segera keluar dari situasi sulit Covid -19,” harap Dandim. (red)