Beranda SOSMAS Konser Virzha Guncang Lapangan Umum Mataram 

Konser Virzha Guncang Lapangan Umum Mataram 

BERBAGI
Keterangan Foto : Suasana saat Virzha Idol manggung di Lapangan Umum Kota Mataram (Sangkareang), Sabtu Malam (13/4) kemarin.

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Suasana Lapangan Umum Kota Mataram (Lapangan Sangkareang) pada Sabtu malam (13/4) kemarin, nampak tak seperti biasanya. Pasalnya, masyarakat tumpah ruah berbondong-bondong memadati lapangan yang berada tepat di jantung Kota Mataram ini.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat (KPU NTB), Suhardi Soud saat memberikan sambutan pada acara Konser Musik Pemilu 2019 di Lapangan Umum Kota Mataram, Sabtu Malam (13/4) kemarin.

Kedatangan mereka untuk menyaksikan penyanyi terkenal jebolan Indonesian Idol yakni Di Muhammad Devirzha atau biasa disebut ‘Virzha’. Terlihat masyarakat Kota Mataram begitu menikmati setiap lagu yang dinyanyikan oleh pria kelahiran 12 Mei 1990 itu.

Meski diguyur hujan, antusias masyarakat yang dominan dari kalangan millenial itu nampak tak surut sedikitpun untuk beranjak pergi. Tak bisa ditampik, konser musik yang diselenggarakan KPU NTB menampilkan pria asli asal Banda Aceh itu, mampu mencuri perhatian kalangan millenial di Kota Mataram.

Berita Terkait:  Gubernur Ajak Masyarakat Hijaukan NTB

Teriakkan cukup heboh masyarakat sembari bergoyang menjadi warna pada konser musik ini. Bahkan, dibeberapa lagu yang dibawakan Virzha Idol pun seakan mampu mengguncang lapangan sangkareang.

Kepada media ini, Ketua KPU Provinsi NTB, Suhardi Soud mengaku tak menyangka melihat langsung antusias masyarakat yang hadir begitu banyaknya. Ia pun mengucapkan terimakasih atas antusias atau kehadiran masyarakat kota mataram yang terbilang cukup tinggi.

Suksesnya acara ini pula kata Suhardi, juga tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak. Termasuk juga sambungnya, dari kalangan media massa yang berperan secara aktif membantu publikasi dalam menyampaikan segala informasi terkait Pemilu 2019.

Berita Terkait:  COVID-19 Dinilai Menyadarkan Masyarakat

“Tentu kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini, partisipasi masyarakat kita terutama dari kalangan millenial semakin meningkat (Sukseskan Pemilu 2019),” ucap Suhardi juga didampingi Agus Hilman selaku Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Maasyarakat dan SDM KPU setempat.

“Karena memang berbagai kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan bagian dari sosialisasi dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih. Sebelumnya juga kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan seperti Lomba-Lomba, Pemilu Run, termasuk juga Konser Musik malam hari ini (Kemarin malam, Red),” papar Suhardi sembari di iyakan oleh Agus Hilman.

“Yang pasti, semua upaya yang kami lakukan ini demi menyukseskan pemilu 2019. Selain itu kita harapkan juga terciptanya pemilu aman, nyaman, tenang, damai dan riang gembira. Jangan lagi ada ketegangan, karena pemilu ini adalah pesta demokrasi jadi harus menyenangkan,” demikian celetuk Agus Hilman menambahkan.

Berita Terkait:  Wagub NTB : Mari Jaga Lingkungan Kita!  

Sementara itu, Virzha sebelumnya juga mengajak masyatakat yang hadir untuk tidak Golput dan diharapkan masyarakat Kota Mataram menggunakan hak pilihnya pada Rabu 17 April 2019 mendatang.

Sekedar informasi, selain Suhardi Soud dan Agus Hilman, turut pula terlihat hadir yaitu Sekretaris KPU NTB, Mars Ansori Wijaya, Komisioner KPU NTB lainnya yakni Yan Marli, Zuriati dan Syamsuddin. Adapun tema yang diangkat pada konser musik pemilu 2019 ini, yaitu ‘Pemilih Berdualat Negara Kuat’. (NM1)