Beranda SOSMAS Ketua TP-PKK NTB : “Kesuksesan Seorang Suami Pasti ada Andil Istri Didalamnya”

Ketua TP-PKK NTB : “Kesuksesan Seorang Suami Pasti ada Andil Istri Didalamnya”

BERBAGI
Ketua TP PKK NTB sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi NTB, Hj.Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah bersama Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj Putu Selly Andayani.

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — “Secara personal ibu-ibu dharma wanita adalah istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), artinya ibu-ibu adalah istri dari pelayan masyarakat,” ungkap Ketua TP-PKK NTB Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah saat menghadiri acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20 di Gedung Graha Bakti, Sabtu (7/12).

“Kita harus mendukung suami kita untuk menjadi pelayan masyarakat bukan dilayani masyarakat,” imbuh istri Gubernur NTB ini.

Bertemakan Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional, acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Dharma Wanita tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTB.

Berita Terkait:  Wagub NTB : Pelestarian Lingkungan Tanggungjawab Semua Pihak

Hj Niken yang juga menjabat sebagai Penasehat DWP dalam sambutannya menjelaskan betapa penting dan strategisnya dharma wanita sebagai mitra dari pemerintah.

Menurutnya, mitra busa dipandang sebagai mitra secara personal maupun mitra secara organisasi. Seorang istri harus mendukung dan memahami apa saja tugas-tugas suami.

“Kesuksesan seorang suami pasti ada andil istri di dalamnya. Saya berterima kasih kepada dharma wanita, semoga bisa mencapai tugas yang sekarang diemban dan ini semua berkat Tuhan,” ungkap Hj Niken

Berita Terkait:  Usai TGB, Mo-Novi Sambangi Umi Rohmi

Untuk itu, Hj. Niken mengajak semua Dharma Wanita bersama dengan anggota-anggotanya dapat berkontribusi dalam rangka menyukseskan program unggulan Pemerintah Provinsi NTB.

Ia juga berharap kepada seluruh anggota DWP untuk semaksimal dan seoptimal mungkin untuk mengemban amanah yang diberikan. (red)