Beranda SOSMAS KAMMI Mataram Bagi Masker dan Edukasi Warga Dasan Cermen

KAMMI Mataram Bagi Masker dan Edukasi Warga Dasan Cermen

BERBAGI

AJAK TAATI PROTOKOL KESEHATAN

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap sesama, terlebih ditengah situasi dan kondisi pandemi COVID-19 saat ini, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pengurus Daerah Mataram memberikan edukasi kepada warga.

Edukasi tentang Pencegahan Virus COVID-19 itu terlaksana di wilayah Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Selain mengedukasi warga, Ketua Umum PD KAMMI Mataram, Arif Rahman mengatakan juga dilakukan pembagian masker terhadap warga.

“Edukasi sekaligus pembagian masker kepada warga ini juga bentuk implementasi nyata nilai-nilai sosial dari Kader KAMMI dalam melihat kondisi terkini daerah,” ujarnya, Selasa (22/9).

Berita Terkait:  Ratusan APS Paslon Pilkada Sumbawa Ditertibkan Pol PP

“Kita tentu tidak ingin hanya jadi penonton, berpasrah diri melihat keadaan, mari berbuat dan bangkit bersama,” imbuh pemuda yang kerap disapa Arif ini.

Sementara itu, Kepala Bidang Sosial Masyarakat PD KAMMI Mataram, M Chaedir Ali menambahkan, bahwa giat itu juga merupakan salah satu cara kecil KAMMI berkontribusi di Kota Mataram.

“Mudah-mudahan dengan edukasi dan masker yang kami bagikan dapat menjadi kesadaran kolektif masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang ada,” ucapnya singkat.

Berita Terkait:  Asrama Haji di Alihfungsikan

Menanggapi atas apa yang dilakukan oleh KAMMI Mataram, Juan selaku Perwakilan Karang Taruna Muda Berkarya Dasan Cermen tak lupa mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar KAMMI Mataram.

“Terimakasih banyak kepada kawan-kawan yang telah peduli terhadap masyarakat,” demikian Juan. (red)