Beranda SOSMAS Kabarhakam Mabes Polri Gelar Bhaksos di Loteng

Kabarhakam Mabes Polri Gelar Bhaksos di Loteng

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TENGAH — Komandan korem 162/wira bhakti Kol Czi.Ahmad rizal Ramdhani bersama Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana mendampingi langsung kegiatan bhakti sosial Polri di Pulau Lombok, Senin (3/6) yang berlokasi di Batukliang Lombok Tengah.

Salah satu kegiatan bhakti sosial yang digelar mabes polri seperti pemberian sembako kepada masyarakat, hingga pemantauan arus mudik di beberapa titik pos pam pelayanan terpadu di lombok.

Pada kesempatan tersebut Kabaharkam Mabes Porli Komjen Pol Condro Kirono menyampaikan salam hormat bapak kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang telah memerintahkan dirinya untuk melaksanakan bhaksos diwilayah terdampak gempa untuk menyerahkan bantuan sembako dari Kapolri.

Berita Terkait:  Bersama Atlet, Menpora Kunjungi Korban Gempa di KLU

Kegiatan bhaksos ini lanjutnya, selain dalam membantu saudara saudara terdampak gempa juga dalam rangka berbagi dibulan suci ramadhan semoga menjadi keberkahan bernilai ibadah.

Sementara itu, Danrem 162/WB saat melakukan pendampingan menghimbau kepada masyarakat untuk aktif bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah masing masing saat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Mari kita sama sama menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah masing masing saat ramadhan hingga hari raya Idul Fitri nanti,” ujarnya.

Berita Terkait:  Diskominfotik Se-NTB Diminta Bangun dan Perkuat SIK

Rizal juga mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam mabes polri karena sudah meluangkan waktu untuk meninjau proses percepatan rehab rekon di wilayah kabupaten lombok tengah.

Kabaharkam mabes polri juga menambahkan, kegiatan ini merupakan dalam rangka berbagi dibulan suci ramadhan 1440 H dan semoga menjadi keberkahan bernilai ibadah.

Turut hadir mendampingi kegiatan Bhakti Sosial Mabes Polri yakni, Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kabinda, Dandim Lombok Tengah dan Kapolres Lombok Tengah Serta SKPD Lombok Tengah. (NM4) 

Berita Terkait:  Listrik Sering Padam Dikeluhkan, Keberadaan PLTMG Badas Dipertanyakan