Beranda SOSMAS Johan Rosihan Berbuka Puasa Bersama dengan Korban Banjir Bima

Johan Rosihan Berbuka Puasa Bersama dengan Korban Banjir Bima

BERBAGI

KEPEDULIAN NYATA PKS HADIR DITENGAH MEREKA

BIMA — H Johan Rosihan-Anggota DPR RI asal Dapil NTB I Pulau Sumbawa menggelar berbuka puasa bersama di Kabupaten Bima, Kamis (15/4) lalu.

Giat penuh nuansa kebersamaan yang digelar oleh politisi PKS yang duduk di Komisi IV DPR RI itu, tepatnya di Desa Bara Lau, Kecamatan Monta.

Nampak masyarakat setempat sangat antusias, bahkan menyambut kehadiran wakil rakyat di Senayan asal Pulau Sumbawa itu dengan hangat.

Diketahui, Desa Bara Lau lingkup Kecamatan Monta ini adalah salah satu desa yang terdampak akibat banjir beberapa waktu lalu.

Berita Terkait:  TMMD 109 Kodim Sumbawa Fokus di Wilayah Empang

Johan Rosihan yang dikonfirmasi membenarkan terlaksananya giat tersebut. “Iya benar, hari kamis lalu (berbuka puasa bersama) di Desa Bara Lau,” katanya, Sabtu (17/4).

Dia menuturkan pada kesempatan itu, selain berbuka bersama, acara tersebut juga dimaksudkan untuk bersilaturahim dengan masyarakat di Bima.

Tak lupa juga, mewakili Fraksi PKS DPR RI, Johan Rosihan juga menyampaikan salam dari Ketua Fraksi PKS DPR RI-Ustadz Jazuli Juwaini kepada masyarakat Bima.

Sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap sesama, kata dia, Ketua Fraksi PKS mengambil kebijakan yang patut diapresiasi.

Berita Terkait:  Musda IV IJTI NTB Diprediksi Muncul Empat Calon Ketua

Yaitu melakukan pemotongan gaji terhadap anggota DPR untuk membantu para korban banjir di NTT, termasuk NTB, khususnya di Bima.

“Ini merupakan komitmen kami dari PKS agar tidak di ‘cap’ sebagai partai yang hanya datang kepada rakyat saat kampanye saja,” tegas Johan.

“Tetapi jauh lebih dari itu, PKS adalah partai yang mengutamakan pelayanan dan khidmat,” demikian Johan Rosihan menambahkan. (red)