SOSMAS

Humas KLU Perkuat Sinergitas dengan Wartawan

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Utara, Mujaddid Muhas bersilaturahim dengan para pewarta (wartawan).

Ini adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Humaspro KLU dalam memperkuat sekaligus merawat kebersamaan dengan insan pers.

Selain bersilaturahim, melalui kesempatan ini juga dilakukan dialog bersama. Banyak hal yang disampaikan Kabag Humas KLU, salah satunya pentingnya menjaga dan terus merawat kebersamaan dengan awak media.

Peran media kata pria yang akrab disapa Dedy ini sangatlah penting. Terutama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Budidaya Rumput Laut di Pulau Medang Kembali Dikembangkan

Setiap program maupun kegiatan pada pemerintahan terutama di lingkup Pemda KLU lanjutnya, tidak akan maksimal tanpa adanya peran dari media massa.

“Jadi intinya, bahwa semuanya tidak terlepas dari adanya peran kawan-kawan media dalam berkolaborasi,” ujarnya saat acara silaturahim dan dialog, Jum’at (27/9) di Mataram.

Ia berharap, jalinan atau hubungan yang sudah terbangun baik selama ini antara Humaspro KLU dengan para wartawan tetap terjaga.

Bahkan kata Dedy diharapkan dapat terus ditingkatkan. “Kami harap kebersamaan ini tetap terjaga dan mari kita terus perkuat sinergitas dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat, khususnya di lombok utara,” demikian ajak Kabag Humaspro KLU.

Baca Juga:  PPL Ujung Tombak Pembangunan Pertanian Hingga Tingkat Desa

Sekedar untuk diketahui, wartawan dari berbagai media online ini merupakan bagian dari anggota Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) NTB. (red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini