Beranda SOSMAS Hj. Amien Husni : Penghargaan Manggala Karya Kencana Berkat Sinergi Bersama

Hj. Amien Husni : Penghargaan Manggala Karya Kencana Berkat Sinergi Bersama

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Pada momentum peringatan Harganas tingkat Kabupaten ke-26, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, Hj. Amien Rahmani Husni Djibril sangat mengapreasi sinergitas yang terjalin dalam mewujudkan keluarga sejahtera, tangguh dan mandiri.

Pasalnya dengan hal tersebut, penghargaan Manggala Karya Kencana dari Menteri Koordinator Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan RI kepada Kabupaten Sumbawa dapat diraih secara berturut-turut, yaitu tahun 2018 dan 2019.

“Dan pada tahun ini, tepatnya pada tanggal 5 juli lalu, alhamdulillah kami selaku ketua tim penggerak ppk kabupaten sumbawa dapat kembali mengukir prestasi yang sama, yakni menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari Kepala BKKBN Pusat pada peringatan Harganas Tingkat Nasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” ungkap Hj. Amien dalam sambutannya.

Berita Terkait:  Opster 2019 TNI Resmi Ditutup

Disebutkannya, Manggala Karya Kencana adalah penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat atas dedikasi yang tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK).

“Tentu saja penghargaan ini merupakan hasil kerja kita bersama, dan kita berharap, mudah-mudahan kita dapat terus mengukir prestasi dalam ikhtiar membangun keluarga yang sehat, mandiri, bahagia dan sejahtera di tana’ samawa yang kita cintai ini,” imbuhnya. (NM3)