Beranda SOSMAS Gubernur Sambut Hangat Silaturrahim Paguyuban Jawara NTB

Gubernur Sambut Hangat Silaturrahim Paguyuban Jawara NTB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah menerima langsung dengan hangat silaturahim dari keluarga besar Paguyuban Jawa dan Madura (Jawara) NTB, Rabu sore (25/11) tadi di Kota Mataram.

Dikesempatan itu, Ketua Paguyuban Jawara NTB, H MNS Kasdiono mengaku bangga dengan kemajuan-kemajuan yang ditoreh NTB saat ini. Terlebih NTB dibawah kepemimpinan Zul-Rohmi.

Pembangunan NTB, menurut pria yang akrab disapa Haji Kas ini harus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Warga NTB keturunan Jawa dan Madura, kata mantan Ketua KONI NTB itu, akan terus mendukung program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB dan tetap menjaga kondusifitas daerah.

Berita Terkait:  15.279 Ton Beras Bansos Tambahan bagi KPM PKH Segera Terdistribusi

“Terimakasih kepada Pak Gubernur atas dukungan, perhatian, penyambutan yang luar biasa dan begitu hangat kepada kami,” ucap mantan Pimpinan Komisi V DPRD NTB ini.

“Insya Allah, intinya kami dari paguyuban jawara NTB menyatakan kesiapan yang teramat dalam berkolaborasi membangun daerah serta mendukung program-program pemprov,” demikian Haji Kas menambahkan.

Sementara itu, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengaku bahagia dan senang dapat bersilaturahim dengan pihak Paguyuban Jawara NTB.

Ia menilai, peran Paguyuban Jawara di NTB sangat penting dan sudah luar biasa selama ini. Oleh karenanya, Bang Zul-kerap Gubernur disapa berharap, agar silaturahim dan hubungan baik ini tetap terjaga.

Berita Terkait:  TNI-Polri di KSB Amankan Malam Pergantian Tahun

Bahkan, kata orang nomor satu di NTB itu sangat berharap, agar kolaborasi yang sudah terjalin sejak lama dapat ditingkatkan lagi.

“Mereka adalah masyarakat NTB yang kebetulan berasal dari Jawa dan Madura. Ada yang sudah 40 tahun bahkan lebih tinggal di NTB ini,” ungkap Bang Zul.

Maka dari itu, melalui kesempatan tersebut Gubernur juga tidak lupa berterimakasih kepada Paguyuban Jawara NTB. Dia juga berharap agar pola silaturahim ini tidak terputus.

“Terimakasih atas silaturrahimnya dan mudah-mudahan segera akan di lanjutkan dengan silaturrahim-silaturrahim berikutnya,” tutup Gubernur NTB.

Berita Terkait:  Kemenparekraf Peduli NTB

Sekedar informasi, dalam kesempatan itu pula, Gubernur NTB juga menyatakan kesiapan dalam mendukung acara Pagelaran Seni Jawa Madura di NTB. Dimana rencananya, kegiatan tersebut akan diawali dari lingkup Kota Mataram dalam waktu dekat. (red)