Beranda SOSMAS Gubernur NTB : Kebiasaan Baik Bersilaturrahim Bersama Masyarakat Itu Harus Kita Lanjutkan

Gubernur NTB : Kebiasaan Baik Bersilaturrahim Bersama Masyarakat Itu Harus Kita Lanjutkan

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TIMUR — Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah bangga dengan hasil karya kerajinan tangan anak-anak muda NTB.

Selasa (7/1) kemarin, Gubernur didampingi Bupati Lombok Timur menyapa warga/pengrajin yang ada di Desa Sakra Selatan, Kecamatan Sakra, Lotim.

Selain meninjau hasil karya pengrajin di desa tersebut, gubernur juga bermaksud bersilaturahim dengan warga masyarakat setempat.

Berbagai karya kerajinan tangan anak muda di desa itu dipajang rapi. Setelah meninjau hasil kerajinan tangan pemuda Sakra, Gubernur menggelar dialog bersama masyarakat.

Berita Terkait:  Peduli, Rumah Zakat Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir

Menurut Gubernur, segala sesuatu itu akan terasa lebih mudah jika dijalankan semuanya dengan memperbanyak silaturrahim dan berdialog secara langsung bersama.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa kembali bersilaturrahim bersama masyarakat Sakra Selatan,” ucapnya.

“Kebiasaan baik bersilaturrahim bersama masyarakat itu harus kita lanjutkan,” tambah Gubernur yang juga kerap disapa Doktor Zul itu.

Dikesempatan itu, Gubernur juga menegaskan kebiasaan bersilaturahim harus tetap dijaga. Sehingga setiap hal dapat dikomunikasikan dengan baik, tentunya secara bersama-sama.

Berita Terkait:  Silaturahim Aktivis Mahasiswa Lombok-Jakarta Bersama Bupati Lombok Utara

“Kami datang kesini menampung keluhan, menyambung rasa, supaya tidak ada komunikasi terputus antara pemerintah dengan masyarakat,” demikian Gubernur NTB. (red)