Beranda SOSMAS Gubernur ke Kediaman Almarhum HL Mudjitahid : “Kami Merasa Kehilangan, Beliau Orang...

Gubernur ke Kediaman Almarhum HL Mudjitahid : “Kami Merasa Kehilangan, Beliau Orang Baik”

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT — Beberapa hari lalu, Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja secara fokus di Pulau Sumbawa.

Pada kunker ini, orang nomor satu di Nusa Tenggara Barat itu juga memboyong Kepala OPD lingkup Pemprov NTB.

Hal itu dimaksudkan, guna menyerap langsung aspirasi masyarakat. Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat menyampaikan keluh kesahnya secara langsung kepada instansi terkait melalui tiap Kepala OPD.

Secara umum kunker Doktor Zul kerap Gubernur NTB disapa berjalan baik. Bahkan, penyambutan masyarakat di Pulau Sumbawa terbilang luar biasa.

Berita Terkait:  Niken : Ibu adalah Pahlawan

Dimana kedatangan Gubernur sangat dinantikan, terlebih di momen Hari Raya Idul Adha dan bersilaturahim secara langsung.

Tak lama berselang, Gubernur dan Wakil Gubernur dalam hal ini Pemprov NTB berduka. Itu lantaran salah seorang sosok di NTB yang dikenal baik telah tutup usia, yaitu H Lalu Mudjitahid.

Usai dari Pulau Sumbawa, Gubernur didampingi istri langsung menuju di kediaman almarhum H Lalu Mudjitahid, Ahad 2 Agustus 2020.

Sesampainya di kediaman almarhum, Gubernur langsung melaksanakan salat jenazah di Masjid Hidayatul Mukhtar, Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

Berita Terkait:  Menuju Tatanan Baru, Wagub NTB : Kita Tidak Boleh Kendor

Setelah salat jenazah, Doktor Zul menemui keluarga almarhum yang tidak terlalu jauh dari masjid dengan berjalan kaki.

Tak banyak bercakap-cakap, Doktor Zul hanya memuji kebaikan almarhum selama hayatnya. “Beliau orang baik,” ucap Gubernur dihadapan keluarga alrmarhum.

Bertemu dengan sanak dan keluarga almarhum, hanya kata pujian tersebut yang terdengar dari Gubernur NTB. Ia menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum yang biasa disapa Miq Mudji. “Kami merasa kehilangan, beliau orang baik,” ucapnya lagi.

Berita Terkait:  Peduli, Polda NTB Gelar Bhaksos Kesehatan di Loteng

Doktor Zul berharap akan ada orang yang seperti Miq Mudji kedepannya yang sangat peduli terhadap daerah dan terus berkarya demi masa depan bangsa.

Tak lama kemudian, Gubernur langsung berpamitan untuk melaksanakan tugas berikutnya di Kota Mataram.

Terlihat beberapa pejabat dari Kabupaten/Kota yang berbeda-beda dan tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di NTB hadir di kediaman almarhum. (red)