Beranda SOSMAS Doktor Zul Ajak Masyarakat NTB Optimis Menatap Masa Depan

Doktor Zul Ajak Masyarakat NTB Optimis Menatap Masa Depan

BERBAGI

“Idul Qurban Mengajarkan Optimisme Menatap Masa Depan”

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Ribuan masyarakat NTB, khususnya dari Kota Mataram dan sekitarnya tumpah ruah memadati Masjid Hubbul Wathan, Islamic Center, Ahad (11/8).

Turut hadir Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, didampingi Penjabat Sekretaris, Iswandi, membersamai masyarakat untuk melaksanakan sholat Idul Adha 10 Zulhijjah 1440 Hijriah.

Pada sholat yang dimulai pukul 7.00 Wita itu, Gubernur menyampaikan, tepat satu tahun lalu, masyarakat NTB merayakan Idul Qurban dengan cara yang berbeda.

Berita Terkait:  Masyarakat NTB Diminta Ikut Sukseskan APGN 2019

Karena beberapa saat sebelum Idul Qurban jelasnya, masyarakat NTB disapa oleh musibah gempa bumi yang tidak pernah diantisipasi sebelumnya.

“Alhamdulillah, satu tahun kemudian, hari ini inflasi bisa ditekan, pertumbuhan ekonomi kita membaik, kohesi sosial kita membaik,” tuturnya.

“Mudah-mudahan dengan modal sosial yang baik, cita-cita mewujudkan NTB Gemilang bukan hanya wacana. Tapi mampu kita realisasikan,” imbuh Gubernur.

Orang nomor satu di NTB juga itu menyampaikan pesan bahwa Hari Raya Idul Qurban, seperti yang dirayakan hari ini mengandung pelajaran, pesan dan hikmah bagi umat Islam.

Berita Terkait:  Soal TKI Non Prosedural, NTB Sharing ke Jatim

Bahwa katanya, Umat Islam harus memiliki rasa optimis untuk memandang dan manatap masa depan.

“Masa depan adalah senantiasa berada pada genggaman mereka yang memiliki keindahan dan kepercayaan akan mimpi,” jelas Gubernur Doktor Zul akrabnya ia disapa.

“Punya cita-cita besar adalah salah satu elemen untuk meraih kesuksesan masa depan,” demikian tambah Doktor Zul. (NM1) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here