Beranda SOSMAS Dewan NTB Tepis Anggapan Berlebihan

Dewan NTB Tepis Anggapan Berlebihan

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Terkait adanya anggapan dari beberapa pihak bahwa Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat bahwa ingin menghalang-halangi pergantian nama bandara di Lombok lantaran para pimpinan dewan berbeda pandangan.

Menyikapi ha itu, Hj Isvie Rupaeda – Ketua DPRD setempat akhirnya angkat bicara. Didampingi Wakil Ketua I dan II yakni H Mori Hanafi dan H Muzihir, Isvie menepis anggapan yang dinilai berlebihan tersebut secara tegas.

Menurutnya anggapan tersebut terlalu berlebihan. “Itu tidak benar, nggak ada yang seperti itu. Kami pimpinan DPR tidak pernah ada yang berbeda pandangannya soal perubahan nama bandara,” tegasnya kepada wartawan, Kamis (23/1) di Mataram.

Berita Terkait:  Polres Sumbawa Bergerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Batu Rotok

Tak hanya itu, politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) itu juga meminta kepada semua pihak agar tidak mudah percaya dengan segala informasi yang beredar. Terlebih menyatakan bahwa dirinya atau para pimpinan DPRD NTB menyatakan penolakkan terhadap perubahan nama bandara di Lombok.

“Jadi kalau ada berita yang mengatakan Isvie Rupaeda sebagai orang yang menolak nama bandar itu tidak benar. Belum pernah terbesit dalam fikiran saya baik pribadi maupun lembaga mau menolak,” demikian Hj Baiq Isvie Rupaeda.

Berita Terkait:  Cara Unik Johan Rosihan Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan 

Untuk diketahui, perubahan nama Bandara Internasional Lombok (BIL) menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abduk Majid (BIZAM) sesuai dengan SK Menteri Perhubungan (Menhub) Nomor 1421 Tahun 2018. (red)