Beranda SOSMAS Demi Bertemu Sandi, Pengunjung Rela Kepanasan

Demi Bertemu Sandi, Pengunjung Rela Kepanasan

BERBAGI
Nampak masyarakat berbondong-bondong untuk mendaftarkan dirinya sebagai peserta dalam acara yang diselenggarakan oleh KAHMIPreneur di LCC, Lombok Barat-NTB. Selasa, 9 April 2019. (Foto : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT – Tumpah ruah masyarakat di Lombok berbondong-bondong memadati area Lombok City Center (LCC), Narmada, Lombok Barat, Selasa (9/4).

Mereka rela menunggu dibawah terik matahari sekitar 12.00 Wita hanya demi untuk bertemu dengan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno.

Padahal, acara Lombok Young Entrepreneur Summit (Lombok YES 2019) baru akan dimulai pada pukul 15.30 Wita.

Sandi tiba dilokasi acara terbilang cukup telat dari waktu yang telah dijadwalkan. Namun minat masyarakat cukup kuat menanti kedatangan Sandi.

Berita Terkait:  Marak Hoax, Bupati Najmul : Saring Sebelum Sharing

Kedatangan pasangan dari Prabowo Subianto itu, tiba dilokasi sekitar pukul 16.07 Wita, ia langsung disambut oleh ribuan pendukung yang dominan dari kalangan muda (Millenial).

Cukup dengan mengangkat tangannya (symbol paslon 02) sembari memberikan senyum kepada pengunjung, cukup membuat kehebohan.

Sandiaga Uno dikesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas sambutan serta kesediaan masyarakat NTB dalam menanti kedatangannya.

“Terimakasih Lombok,” ucapnya sembari menyatukan kedua telapak tangannya memberikan salam, disambut sorak dan riuh tepuk tangan hadirin.

Berita Terkait:  Sembelih 37 Ekor Hewan Qurban, Johan Rosihan dan ACT Berbagi Kebahagiaan

Untuk diketahui, dalam acara Lombok YES 2019 yang digelar oleh KAHMIPreneur ini juga menghadirkan pengusaha muda antara lainnya seperti, Tengku Wisnu dan Shiren Sungkar dan beberapa artis lainnya.

Bahkan masyarakat yang juga sebagai peserta dalam acara tersebut juga dihibur oleh salah satu penyanyi dangdut ternama yakni Siti Badriah. Nampak peserta yang hadir begitu terhibur. (NM1)