Beranda SOSMAS Dandim Sumbawa Barat yang Baru Disambut Meriah

Dandim Sumbawa Barat yang Baru Disambut Meriah

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA BARAT — Kodim 1628 Sumbawa Barat menggelar tradisi penyambutan Komandan Kodim yang baru Letkol CZI Sunardi beserta istri sebagai warga baru di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (12/8).

Hadir pada acara Sekretaris Daerah, Wakil Ketua I DPRD KSB, Kapolres KSB, Kepala BNNK, kajari KSB, Kasdim 1628/SB, para Danramil dan Pasi jajaran Kodim 1628/SB, Persit KCK Kodim 1628/SB dan anggota Polres KSB.

Dalam kesempatan itu, Kasdim 1628/SB, Nurodin Hidayat mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim yang baru

Berita Terkait:  Komisi Informasi NTB Siap Gelar Monev KIP 2020

“Untuk Kodim kita adalah yang paling muda dibanding Kodim lain di jajaran Korem 162/WB, kami berharap dengan pimpinan yang baru ke depannya akan semakin lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga melaporkan bahwa Koramil jajaran di Kodim ada tiga, dan sebentar lagi akan bertambah dua di Poto Tano dan Jereweh.

Sementara itu, Dandim 1628/SB, Letkol CZI Sunardi mengungkapkan rasa harunya atas sambutan yang begitu istimewa yang diberikan kepadanya, ini akan menjadi motivasinya dalam menjalankan tugas ke depannya.

Berita Terkait:  Dandim Sumbawa Apresiasi Upaya Mahasiswa UTS dan Koramil Moyo Hulu

“Kodim kita walaupun baru tetapi kita harus menjaga harga diri kita, ini adalah kebanggaan satuan kita,” katanya.

Ia meminta anggotanya untuk tetap percaya diri dan jangan pernah merasa Kodim 1628/SB adalah Kodim baru serta tetap semangat dan terus mengukir prestasi.

Dia berharap pada moment 17-san yang akan segera tiba, anggota dan ibu-ibu Persit agar dapat memupuk kekompakan serta kebersamaan dalam memeriahkan hari kemerdekaan itu.

“Saya meminta, ke depannya kita menjalankan tugas kita masing-masing sesuai fungsi, sehingga tugas dan tanggungjawab kita tercapai dengan maksimal,” pinta Dandim.

Berita Terkait:  Jadilah Pioner Zero Waste Mulai dari Diri Sendiri

Diakhir sambutannya, ia memohon dukungan dan doa dari semua pihak, agar ia dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya sebagai komandan Kodim 1628/SB. (red)