Beranda SOSMAS Catat, Dado : Garuda Mas Bukan Anak atau Sayap Partai!

Catat, Dado : Garuda Mas Bukan Anak atau Sayap Partai!

BERBAGI
Keterangan Foto (Dari Kiri) : Tim Garuda Mas Pusat, Andi Muhammad Ismail, Rendi Bugis selaku Mandatori Garuda Mas, Rita Nur Smith-Srikandi Garuda Mas NTB serta Bendahara Garuda Mas yakni Zainal Abidin.

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Tim Garuda Mas Pusat, Andi Muhammad Ismail atau kerap disapa Dado menegaskan, bahwa Garuda Mas adalah organisasi masyarakat (ormas) yang peduli dengan Nusa Tenggara Barat (NTB).

 

“Garuda mas bukan anak partai atau sayap partai. Jadi tidak bisa diintervensi. Kami adalah ormas yang peduli dengan NTB (Bangkitkan Pariwisata dan Perekonomian NTB) itu saja,” tuturnya di Rumah Aspirasi Garuda Mas, Rabu (6/3) di Mataram.

 

Penegasan yang dilontarkan Dado, lantaran banyaknya asumsi yang diplesetkan sebagian pihak bahwa kedatanga RG dan HH adalah upaya memenangkan salah satu paslon capres dan cawapres tertentu.

 

Termasuk menjawab aksi demo yang dilakukan sekelompok massa menolak kedatangan Rocky Gerung dan Haikal Hasan (RG-HH) di Lombok.

 

Kendati demikian, aksi demo dilakukan sejumlah massa itu ditanggapinya adalah hal yang biasa. Menurutnya itu semua adalah aspirasi.

 

Ia juga mengaku, telah mencari tahu sekaligus mendatangi sekelompok massa yang melakukan aksi demo beberapa waktu lalu.

 

Lucunya kata dia, aksi demo penolakkan Rocky dan Haikal itu bukanlah semata orang asli atau warga setempat. Ia menyatakan bahwa semua itu adalah setingan yang dimainkan oknum tertentu.

 

“Penolakkan itu aspirasi. Setelah kita datangi masyarakat yang demo, ternyata bukan warga asli disitu (Lobar),” tuturnya.

 

“Ini setingan ternyata, nama jabatan sudah kami tahu. Tapi kami memilih untuk tidak membukanya. Yang pasti, talkshow tetap kami laksanakan,” imbuh Dado diiyakan oleh Rita Nur Smith-Srikandi GM NTB dan Mandatori Garuda Mas-Rendi Bugis.

 

Untuk diketahui lebih jauh ditegaskannya lagi, bahwa upaya yang dilakukan oleh Garuda Mas adalah semata-mata sebagai bentuk kepedulian pihaknya dalam meningkatkan perekonomian dan pariwisata khususnya di wilayah senggigi. (NM1)

Berita Terkait:  Tim Wasev Kunjungi Sasaran TMMD ke 105 Lotim