Beranda SOSMAS Butuh Perhatian, Jalan Menuju Lantung–Ropang Rusak

Butuh Perhatian, Jalan Menuju Lantung–Ropang Rusak

BERBAGI
Keterangan Foto : Camat Lantung bersama masyarakat dan para pemuda bergotong royong menutupi jalan rusak berlubang.

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Sikap yang ditunjukkan oleh Camat Lantung bersama masyarakat dan para pemuda yang mengatasnamakan dirinya ‘Lawang Aji’ ini patut diancungi jempol.

Ditengah kesibukkan menghadapi musim tanam, mereka bergerak bersama menutupi sejumlah tanjakkan jalan rusak yang kini berlubang cukup parah menuju ke Kecamatan Lantung.

Ini dimaksudkan tak lain, guna menghindari terjadinya kecelakaan. Kendati demikian, mereka mengaku cukup kecewa dengan sikap eksekutif maupun legislative yang terkesan acuh terhadap kerusakan jalan diwilayah itu.

Berita Terkait:  Ditengah Duka KLU, Nurdin Ranggabarani Hibur Korban Gempa di Pengungsian

Kepada media ini, Tokoh Pemuda Lantung sekaligus Ketua Lawang Aji, Abdul Rauf meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk segera menyikapi kerusakaan jalan yang ada, khususnya di dua kecamatan yaitu meliputi Lantung dan Ropang.

“Jangan menutup mata dan jangan acuh, karena kerusakan jalan diwilayah ini cukup parah butuh perhatian serius. Mau sampai kapan jalan ini dibiarkan rusak?,” kata pria yang kerap disapa Rauf ini.

Apabila hal itu tidak juga disikapi sebagaimana dikatakannya, ia bersama masyarakat dan para pemuda lainnya akan mendatangi Kantor DPRD dan Kantor Bupati Sumbawa.

Berita Terkait:  Dandim Sumbawa : TNI Kuat Bersama Rakyat! Tanpa Rakyat, TNI Bukanlah Apa-Apa

“Jalan menuju kecamatan lantung dan ropang ini butuh sentuhan nyata. Apabila pemerintah tidak juga menggubris terhadap kerusakaan jalan di dua kecamatan ini, maka saya dan pemuda lainnya akan menggerakkan massa mendatangi DPR dan Kantor Bupati Sumbawa,” tandasnya. (red)