Beranda SOSMAS Bupati Fauzan Resmikan Masjid di Dusun Medas Baru

Bupati Fauzan Resmikan Masjid di Dusun Medas Baru

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT — Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid meresmikan Masjid Muhammad Abdul Hafids bin Shaihun atau Nur Abdullah bin shihonI di Dusun Medas Baru, Desa Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Jum’at (3/5) kemarin.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Fauzan Khalid disaksikan Syekh Faris Bagis selaku fasilitator donatur, Kepala Desa Taman Sari, Camat Gunungsari, Kapolsek, Danposramil dan seluruh masyarakat Dusun Medas Baru.

Bupati Fauzan Khalid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah membantu masyarakat Dusun Medas Baru dalam pembangunan masjid berukuran 15x15m tersebut.

Berita Terkait:  Gubernur NTB Puji Alim Markus

Terlebih pembangunan masjid yang sebelumnya mengalami rusak berat akibat gempa beberapa bulan lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur terlebih kepada Syekh Faris Bagis yang banyak membantu pemerintah dalam pembangunan musholla dan masjid di Lombok Barat, sehingga masjid ini dapat di gunakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Fauzan berharap masyarakat dapat memanfaatkan masjid ini dengan baik serta memakmurkannya dengan solat berjamaah.

Fauzan jg meminta agar masyarakat perbanyak amal ibadah saat menjelang dan selama bulan puasa Ramadhan 1440H.

Berita Terkait:  Inisiasi SMK Pertanian di Batu Lanteh, PENA Butuh Dukungan Pemprov NTB 

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat mari kita perbanyak amal dan sedekah di bulan puasa, karena pahalanya berlipat ganda,” pungkasnya. (NM5)