Beranda SOSMAS Bersama PM Laksanakan Sholat Subuh Berjama’ah

Bersama PM Laksanakan Sholat Subuh Berjama’ah

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Seperti yang sudah disepakati sebelumnya, maka Jum’at (5/4) kembali dilaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Musholla Babussalam Dusun Ganinggara Desa Jorok bersama para Penerima Manfaat (PM) dan warga masyarakat.

Fasilitator Program Desa Berdaya, Repi S menjelaskan, sebelumnya hal ini telah disepakati untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dua kali dalam sebulan, yaitu Jum’at pekan pertama dan pekan kedua.

Maka kegiatan sholat subuh berjamaah ini merupakan pembuktian akan sesuatu yang telah disepakati bersama.

Berita Terkait:  Apindo NTB Peduli COVID-19 Salurkan Ratusan Paket Sembako

Pada kesempatan ini, setelah pelaksanaan sholat, wirid dan do’a, dilanjutkan kultum dengan menyampaikan 5 (lima) keistimewaan sholat subuh.

Yaitu, dijamin masuk Surga, dijauhkan dari Neraka, mendapatkan pembelaan dari Allah SWT dan disaksikan oleh para Malaikat serta menjadi pembeda dengan orang-orang munafiq.

Diakhir acara, Yen Sanapiah salah satu jama’ah sholat subuh mendapatkan doorprize berupa 1 buah sarung yang merupakan titipan dari Camat Unter Iwes, Evi Supiati.

Pria yang kerap disapa Pije (44) itu, mengaku sangat senang dengan dorprize tersebut.

Berita Terkait:  Sahabat Bumi dan UNDP Diharapkan Bantu Korban Gempa KSB

“Saya sangat senang mendapatkan sarung baru ini. Karena jujur saja saya sangat jarang sholat. Apalagi sholat berjamaah di masjid/musholla,” akunya.

“Tetapi sejak diadakannya sholat subuh berjama’ah bersama para penerima manfaat dan warga masyarakat, Alhamdulillah saya bisa ikut serta sholat subuh berjamaah di musholla,” kata Pije menambahkan. (NM3)