Beranda SOSMAS Aktifitas Sepi, Pengerjaan Proyek Puskesmas Ropang 40 Persen

Aktifitas Sepi, Pengerjaan Proyek Puskesmas Ropang 40 Persen

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Belum lama ini Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa turun melakukan kroscek pada dua puskesmas, yakni tepatnya di Kecamatan Lantung dan Ropang.

Dari hasil peninjauan yang dilakukan oleh paea wakil rakyat itu, mereka mendapati satu proyek puskesmas di Kecamatan Ropang yang pengerjaannya masih dikisaran 40 persen yaitu.

Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Nanang Naziruddin mengaku cukup menyayangkan adanya hal tersebut. Sebagai tindak lanjut, rencananya dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pihak terkait.

Berita Terkait:  Yuk, Manfaatkan Pekarangan Rumah untuk Bercocok Tanam!

“Di kecamatan lantung proyek (pembangunan puskesmas) nya sudah hampir rampung yaitu 90 persen. Sedangkan proyek di ropang pengerjaannya masih dikisaran 40 persen,” ungkap Nanang, Kamis (23/1) kemarin.

“Dalam waktu dekat kita akan panggil pihak terkait (dinas teknis dan kontraktor),” tambah politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Khusus proyek di ropang, ia mengaku pesimis akan terselesaikan tepat waktu mengingat kondisi yang ada tidak memungkinkan. Terlebih penambahan waktu 50 hari yang diberikan akan segera habis pada Februari 2020 mendatang.

Berita Terkait:  Pengurus Wira Bhakti Airsoft 2019 Dikukuhkan

“(Proyek di Ropang) banyak volume pengerjaan yang belum selesai. Mirisnya lagi, aktifitas pengerjaan sangat sepi dilokasi proyek,” ungkapnya.

“Yang pasti kami sangat menyayangkan hal ini. Sementara penambahan waktu yang diberikan tinggal beberapa minggu saja,” kata Nanang kesal. (red)