Beranda POLITIK Warga Paroso Suarakan Siap Perjuangkan Johan Rosihan ke Senayan

Warga Paroso Suarakan Siap Perjuangkan Johan Rosihan ke Senayan

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Mantan Anggota DPRD Sumbawa Periode 1999-2004 Jamaluddin, AB mengatakan dirinya siap mendukung dan memperjuangkan H Johan Rosihan (Caleg PKS Nomor Urut 1 untuk DPR RI Dapi NTB 1 Pulau Sumbawa) untuk duduk di Senayan.

“Untuk wilayah paroso (Moyo Hilir dan Moyo Utara) saya siap pasang badan dan berjuang untuk Caleg DPR RI Johan Rosihan,” ujarnya, Senin 10 Desember 2018.

Menurut Ambul akrabnya pria ini disapa, kiprah Johan selama menjadi Anggota DPRD Provinsi NTB tidak diragukan lagi. Sehingga layak untuk di dukung secara bersama.

Berita Terkait:  Empat Raperda Ditetapkan Jadi Perda

“Pak Johan sudah tiga periode menjadi Anggota DPRD NTB. Dan beliau sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat,” tuturnya.

Selain itu juga lanjutnya, nama Johan Rosihan sangat familiar di masyarakat. Sehingga nantinya tidak heran jika Johan mendapat dukungan mayoritas di Paroso.

“Pak Johan adalah seorang politisi yang yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga kita warga paroso layak untuk kita dukung untuk menjadi Anggota DPR RI pada pemilu legislative 2019 mendatang,” kata Ambul.

Berita Terkait:  Ahyar Ingin Kembalikan Kejayaan Golkar di NTB

Terpisah, Johan Rosihan yang dimintai tanggapannya terkait dukungan dari warga Paroso mengungkapkan tak banyak kata selain ucapan terimakasih atas ketulusan serta keikhlasan warga paroso yang telah menyuarakan siap mendukung dirinya melaju ke Senayan (DPR-RI).

“Tidak banyak kata, saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih. Semoga dengan semua adanya dukungan yang terus mengalir dari segala penjuru di Pulau Sumbawa ini, Insya Allah amanah,” demikian singkat Johan Rosihan. (NM1)