Beranda POLITIK Wabup dan Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 9 Seketeng

Wabup dan Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 9 Seketeng

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah beserta istri menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 9 Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Rabu (17/4). Sebanyak 111 masyarakat pemilih terdaftar di TPS ini.

Ditemui usai melakukan pencoblosan, H. Mo akrab Wabup disapa mengatakan sebagai warga yang baik harus menggunakan hak pilihnya. Jangan ada rasa takut, karena jajaran TNI/Polri sudah menjamin keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 201.

“Saya harapkan kepada semua masyarakat mari ramai-ramai datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Saya minta jangan ada rasa takut, karena dari TNI/Polri sudah menjamin bahwa pelaksanaan pemilihan ini akan berjalan dengan baik,” ujar Wabup.

Berita Terkait:  Distribusi Logistik ke “Desa Mungkin” Digotong

Diterangkan Wabup, menentukan pilihan ada kewajiban semua masyarakat. Karena pada kesempatan inilah masyarakat dapat menentukan pemimpin 5 lima tahun kedepan.

Wabup juga mengajak agar semua masyarakat bersama-sama untuk menjaga kondusifitas.

“Kalau sampai rusuh kasihan demokrasi ini. Selama ini kita kan khususnya di kabupaten sumbawa, Indonesia umumnya sudah berjalan dengan baik tidak pernah ada keributan. Kita harapkan juga Pemilu kali ini jangan sampai terjadi keributan,” pungkasnya. (NM3)