POLITIK

Usai Jokowi, Giliran Prabowo Sapa Masyarakat NTB

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT – Belakangan ini Nusa Tenggara Barat begitu ramai dan dikunjungi oleh orang – orang hebat. Sebelumnya Calon Presiden Nomor Urut 01, yakni H Joko Widodo, Jum’at (22/3) lalu.

HBK Bersama H Prabowo Subianto

Nampaknya calon presiden nomor urut 02, H Prabowo Subianto tak ingin kehilangan momen menyapa secara langsung masyarakat NTB.

Rencananya Capres 02 itu bersama rombongan akan berkunjung dan tiba di NTB, khususnya Pulau Lombok, pada Selasa (26/3) mendatang.

Kedatangan Prabowo bersama BPN Prabowo-Sandi diyakini akan memberikan dampak positif, terutama soal dukungan masyarakat di NTB untuh sebuah kemenangan.

Diagendakan, pasangan dari Sandiaga Uno itu akan menggelar giat silaturahmi dengan para tokoh penting di NTB.

Baca Juga:  Gerindra dan NasDem Bertemu Bahas Jarot-Ansori

Selain itu pula, melalui momen yang melibatkan Pimpinan Gerindra se NTB akan memberikan dampak baik bagi sebuah kemenangan.

“Sebelum rapat kampanye terbuka di Lapangan Sangkareang,” kata H Bambang Krostiono atau biasa disebut HBK ini, Ahad (24/3).

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 1 Dapil NTB II Pulau Lombok itu menjelaskan, Prabowo dan rombongan BPN Prabowo-Sandi akan tiba di BIL menggunakan pesawat pribadi langsung dari Denpasar sekitar pukul 13.02 Wita.

Selanjutnya Capres 02, Prabowo dan rombongan dengan pengawalan langsung menuju ke kediaman HBK di daerah Senggigi, Kabupaten Lombok Barat.

“Mampir di kediaman saya, Pak Prabowo akan istirahat sejenak, makan siang bersama dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh penting di NTB. Ini tentu akan sangat memperkuat kemenangan 02 di NTB,” papar HBK.

Baca Juga:  Bawaslu NTB Ajak Media Tangkal Hoaks dan Edukasi Masyarakat

HBK menambahkan, setelah pertemuan dengan para tokoh dan pimpinan Partai Gerindra se NTB, sekitar pukul 15.45 (usai sholat Ashar) Pak Prabowo dan rombongan berangkat menuju tempat kampanye terbuka di lapangan Sekarbela, Kota Mataram bersama puluhan ribu pendukung 02.

Prabowo bersama HBK dan seluruh elemen atau sumber daya yang dimiliki Partai Gerindra NTB, termasuk sejumlah kekuatan relawan Prabowo-Sandi, dan masyarakat NTB pendukung 02, akan semakin memantapkan arah perjuangan dan kemenangan pasangan 02.

Seperti diketahui kunjungan Prabowo juga sudah dipastikan oleh  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTB yang saat ini terus merapatkan barisan untuk menyambut dan mensukseskan kehadiran Prabowo di NTB.

Baca Juga:  Pasangan Mo-Rafiq Makin Mantap

Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H. Ridwan Hidayat menyatakan, jajarannya sangat siap menerima dan mensukseskan kedatangan Capres Prabowo ke P. Lombok.

Ridwan Hidayat mengatakan, bahwa lapangan Sekarbela, selain memiliki daya tampung massanya yang besar, juga bisa diakses dari empat penjuru dengan jumlah penduduk yang sangat besar di sekitar lapangan.

Ia menegaskan, Kota Mataram dipilih sebagai lokasi kampanye Rapat Umum Capres Prabowo karena Kota Mataram dikenal sebagai simbol Kota Multi-Etnik yang menggambarkan keberagaman penduduknya dari strata sosial. (NM1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini