Beranda POLITIK Tuntaskan Amanah, Raihan Anwar Optimis Kembali Duduk di Udayana

Tuntaskan Amanah, Raihan Anwar Optimis Kembali Duduk di Udayana

BERBAGI
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB) asal Dapil VI Dompu - Bima, Raihan Anwar. (Foto Desain : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Sambil menuntaskan amanah sebagai Wakil Rakyat Dapil VI Dompu-Bima di DPRD NTB, Raihan Anwar kembali bertarung pada Pemilu (Pileg) 2019 ini.

Sebagai incumbent, politikus muda asal Partai Nasdem mengaku optimis akan kembali duduk di Parlemen Udayana sebagai wakil rakyat dari wilayah bagian paling timur Sumbawa ini.

“Insya Allah, secara internal partai (perolehan suara) sementara saya unggul (berdasarkan C1),” kata pria yang akrab disapa Bang Rei ini, Rabu (24/4) kepada media ini.

Berita Terkait:  Semangat Optimis Bangkit Tatap Kemenangan PKS!

Berdasarkan pantauan langsung pihaknya, ia mengaku pergerakkan perolehan suara untuk dirinya menyebar secara merata dan masih unggul secara internal.

“Sejauh ini pergerakkan suara saya unggul lebih banyak saya,” tutur Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bima ini tanpa menyebutkan jumlah capaian suara sementaranya.

Hal yang diungkapkannya itu bukan tanpa dasar. Dimana berdasarkan data masuk secara internal (C1 secara acak) kini sudah mencapai sekitar 60 persen.

Dicontohkan, seperti di Kecamatan Lambitu sudah selesai melakukan penghitungan. Diwilayah tersebut kata Anggota Komisi II DPRD NTB itu dirinya meraih suara secara merata dan unggul.

Berita Terkait:  Jelang Masa Tenang, Bawaslu Sumbawa Lakukan Patroli Pengawasan

Kendati demikian masih kata Caleg DPRD NTB nomor urut 1 asal Partai Nasdem Dapil VI apa yang diperolehnya (capaian suara) saat ini merupakan berkat kerjasama dan dukungan semua pihak.

Terutama masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk dapat melanjutkan amanah sebagai Wakil Rakyat di Panggung Udayana.

“Ini semua berkat kerjasama dan dukungan semua pihak. Masyarakat masih sangat percaya. Untuk itu, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dompu-Bima atas kepercayaannya kepada Partai Nasdem,” demikian Raihan Anwar. (NM1)

Berita Terkait:  Pembangunan GGN Dinilai Deviasi, Rosihan : Pihak Terkait Harus Segera Bersikap!