POLITIK

Terpilih Secara Aklamasi, Lalu Satriawandi Jabat Ketua Komisi IV DPRD NTB

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Setelah melakukan rapat internal di Komisi IV Kamis sore (4/4) tadi, disepakati secara aklamasi Lalu Satriawandy menjadi Ketua Komisi IV DPRD NTB.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda seluruh anggota komisi menyetujui Lalu Satriawandi menggantikan jabatan yang sebelumnya diisi oleh Almarhum H Wahidin HM Noer.

Usai terpilih, politisi dari partai golkar itu mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan anggota Komisi IV. Ia pun menyatakan kesiapannya memimpin komisi IB dengan pola kebersamaan (koordinasi).

Baca Juga:  H. Umar Hasan : Keterwakilan Masyarakat Pulau Sumbawa di Kepemimpinan NTB Tidak Boleh Putus !

“Bagi saya, ini jabatan baru yang saya emban. Komisi IV merupakan komisi yang mitra kerjanya tidak bisa disepelekan, makanya butuh kerjasama yang baik, terutama semua anggota komisi,” ujar Satriawandy kepada NUSRAMEDIA, Kamis (4/4) di ruang kerjanya.

Berdasarkan hasil kesepakatan bersama, system atau pola yang sudah dijalankan ketua sebelumnya akan diterapkan untuk lebih baik lagi. Hal itu dimaksudkan guna meningkatkan kinerja seluruh anggota komisi IV.

“Kami semua (Anggota Komisi IV) sudah berkomitmen akan melakukan upaya peningkatan kinerja, terutama fungsi dari sisi pengawasan, kemitraan dan koordinasi termasuk dengan seluruh mitra kerja, sehingga kedepan lebih berguna lagi bagi masyarakat khususnya di NTB,” terangnya.

Baca Juga:  PDIP NTB Santai Sikapi Mundurnya LBS

Ia juga mendorong OPD terkait yang menjadi mitra kerja Komisi IV untuk lebih gencar dan fokus penuh dalam rangka mengimplementasikan apa yang menjadi visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Itu disampaikannya, agar apa yang menjadi hajatan dapat terlealisasi. “Intinya mari kita bersama bersinergi, demi daerah dan masyarakat NTB yang lebih baik lagi kedepannya,” demikian Lalu Satriawandi.

Sekedar informasi, untuk posisi lengkapnya para pimpinan Komisi IV DPRD NTB, yaitu jabatan ketua jatuh pada Lalu Satriawandi. Kemudian, posisi Wakil Ketua dijabat oleh Nurdin Ranggabarani. Sedangkan posisi Sekretaris dijabat oleh H Ahmad Kudsi. (NM1)

Baca Juga:  PDIP NTB Santai Sikapi Mundurnya LBS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini