Beranda POLITIK Syamsul Fikri Siap Laksanakan Mandat DPP Demokrat

Syamsul Fikri Siap Laksanakan Mandat DPP Demokrat

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menetapkan Syamsul Fikri AR.SAg sebagai unsur pimpinan Wakil ketua DPRD kabupaten Sumbawa. Ini berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan DPP Demkorat Nomor147/SK/DPP.PDN III/2019.

Kepada wartawan, Syamsul Fikri membenarkan adanya SK tersebut. Dikatakan, SK dari DPP Demokrat sudah diteruskan melalui DPD Provinsi ke DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa. SK tersebut juga sudah diserahkan ke sekretariat DPR Sumbawa untuk ditindaklanjuti.

Dengan adanya SK penunjukan, tambah Fikri sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Sumbawa ini, menegaksan bahwa teka teki siapa yang ditunjuk menjadi wakil ketua Pimpinan DPR Sumbawa oleh Partai Demokrat sudah jelas.

Berita Terkait:  Ini Sikap Pemprov Soal Proyek Mangkrak!

“Mudah – mudahan ini segera diproses agar segera dilantik unsur pimpinan setelah keluar rekomendasi dari Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). Tentu dengan diberikan mandat dari DPP, saya sangat siap melaksanakan amanat dari Partai Demokrat,” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama Kabag Rapat dan Persidangan Sekretariat DPRD Sahabuddin SH menyampaikan, sejauh ini sudah ada tiga partai yang telah menyerahkan SK Pimpinan. Yaitu partai Gerindra, PKS dan Demokrat. Sementara tinggal satu lagi yang belum yaitu PDI Perjuangan. (NM4)

Berita Terkait:  Sejumlah TPS di 8 Kabupaten/Kota NTB Lakukan PSU