Beranda POLITIK Semangat Optimis Bangkit Tatap Kemenangan PKS!

Semangat Optimis Bangkit Tatap Kemenangan PKS!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA BARAT – Pengujung Tahun 2018 memang sudah di depan mata. Namun, bukan berarti akan berakhirnya tahun ini, lantas semangat, kekompakkan serta kebersamaan akan menyusut.

Justru sebaliknya, bagi Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) memandang akhir tahun 2018 sekaligus menyambut tahun 2019 mendatang adalah semangat baru untuk lebih baik.

Betapa tidak, suasana kompak penuh semangat seakan terbangkitkan dalam acara ‘Apel Siaga PKS KSB’ yang digelar oleh keluarga besar partai berlambangkan untaian padi tegak lurus dan bulan sabit ini, Ahad 30 Desember 2018.

Berita Terkait:  Setelah Andy Tirta dan Haji Mo' Giliran Jarot Mendaftar ke Hanura

Giat ini berlangsung tepatnya di Pantai Balad Taliwang. Selain dihadiri oleh Calom Anggota Dewan (CAD), Struktur dan Para Timses Caleg PKS se-KSB, juga turut dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi NTB, H Johan Rosihan, ST.

Kepada media ini, H Johan Rosihan menjelaskan, bahwa acara yang dilangsungkan ini tak lain dimaksudkan guna memantapkan, memperkuat barisan, dalam menyatukan langkah bersama-sama untuk memenangkan PKS pada momen Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Acara ini untuk memastikan kesiapan semua elemen pemenangan PKS dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang,” ujar politisi PKS yang dikenal vocal ini.

Berita Terkait:  DPRD NTB Yakin, Pusat Tetap Komit Perhatikan NTB

Diterangkan H Johan Rosihan yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD NTB ini, dalam inspeksi pasukan terhituang hadir ada 254 Kader, Struktur serta Timsesnya.

“Alhamdulillah, pada apel siaga terlontar komitmen dan semangat yang sama untuk memenangkan PKS 2019,” kata Anggota DPRD NTB jebolan asal Dapil 5 Sumbawa-KSB ini.

Menurut pria yang akrab disapa Haji Johan ini, PKS KSB dalam Pileg 2019 telah memasang target fokus meraih tiga kursi yang diisi scara merata di semua tiga Dapil di KSB. “Acara berlangsung baik dan lancar. Diakhir acara dengan flashmob kami membuat formasi angka depalan (8) dengah hastag #2019PilihPKS selanjutnya kami melakukan rekreasi keluarga besar PKS,” demikian H Johan Rosihan yang juga maju sebagai Calon Legislatif untuk DPR-RI Nomor Urut Satu (1) dari PKS akan bertarung melalui Dapil NTB I Pulau Sumbawa. (*)

Berita Terkait:  Terindikasi Ikuti Kampanye, Dua ASN Direkomendasi Sanksi