Beranda POLITIK Ruslan Siap Maju Pilkada Loteng 2020

Ruslan Siap Maju Pilkada Loteng 2020

BERBAGI
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Drs Ruslan TUrmudzi. (Foto Desain : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TENGAH – Anggota DPRD Provinsi NTB H Ruslan Turmudzi mengaku siap maju mengikuti kontestasi Pilkada Lombok Tengah 2020 mendatang.

Majunya Politisi asal PDI-P yang dikenal cukup vocal ini bukan tanpa alasan. Ruslan mengaku didorong oleh masyarakat setempat untuk menjadi Bupati Lombok Tengah.

“Jadi itu permintaan masyarakat, menginginkan saya menjadi Bupati Lombok Tengah,” tutur wakil rakyat jebolan asal Dapil VIII Loteng ini di Mataram.

Untuk lebih meyakinkan hal tersebut pria yang karib disapa dengan panggilan Lan Angkek ini, juga mempersilahkan untuk dilakukan survey akan tingkat elektabilitas dan popularitasnya di masyarakat.

Berita Terkait:  Hj Rahmah : Pemerintah Pusat Harus Adil

Ketika ditanyai, apakah siap melepas jabatan sebagai Anggota DPRD NTB untuk maju pada Pilkada mendatang? Ia menyatakan kesiapan yang teramat, hanya saja jika itu merupakan perintah dari partainya.

Adapun pertimbangan lainnya mengapa Ruslan Turmudzi maju pada kontestasi tersebut. Pertama akunya sudah cukup lama menjadi anggota DPRD NTB.

Kedua ia telah merealisasikan cita-citanya menjadi wakil rakyat. Terbukti kini menginjak pada ke lima kalinya ia terpilih sebagai anggota DPRD.

“Saya juga sudah cukup lama (Jadi Anggota DPRD NTB) dan kini sudah kelima kalinya menjadi anggota dewan,” kata Ruslan.

Berita Terkait:  Melaju ke DPR-RI, Johan Rosihan : Terimakasih Pulau Sumbawa

Baginya terpilih sebanyak lima kali bukan hal yang biasa, namun menjadi kebanggaan tersendiri. Dan ini dinilainya adalah pencapaian yang luar biasa hingga masih kokoh berada pada titik ini.

“Insya Allah saya siap (maju). Dan akan membangun Lombok Tengah seperti pola pemerintahan Jokowi tanpa ada disparitas,” demikian Ruslan Turmudzi. (NM1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here