Beranda POLITIK RELIJI Siap “Door to Door” Menangkan Jokowi-Ma’ruf di NTB

RELIJI Siap “Door to Door” Menangkan Jokowi-Ma’ruf di NTB

BERBAGI
Keterangan Foto : Suasana dalam giat yang diselenggarakan oleh Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) berlangsung di Hotel Lombok Raya, Kamis (22/3) tadi. (Foto : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) menggelar Workshop dan Pembekalan Relawan Kampanye ‘Door to Door’ Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan itu berlangsung di Ballroom Selaparang Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, Kamis (22/3) siang tadi.

Dikesempatan itu, Koordinator Reliji Provinsi NTB, Suhardi Mansyur mengungkapkan bahwa melalui giat ini pula dalam rangka melakukan konsolidasi dalam memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 di NTB.

“Kami atas nama Reliji menyatakan siap memenangkan Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin,” tuturnya dihadapan ratusan perwakilan relawan dari 10 Kabupaten/Kota di NTB ini.

Berita Terkait:  Johan Rosihan Istiqomah Sambangi Masyarakat di Pulau Sumbawa

Untuk diketahui kata dia, Reliji ini telah terbentuk di seluruh daerah dalam lingkup NTB, yang mana isi dari pada Reliji ini merupakan para aktivis.

“Semua para aktivis (Reliji), dan kami serius bahkan yakin pasangan 01 akan menang di NTB,” tuturnya optimis.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di NTB, H Misbach Mulyadi mengaku senang dan bangga atas semangat muda yang ditunjukan melalui Reliji.

Semangat yang diperlihatkan pada hari ini oleh para pemuda masih kata Misbach, telah memberikan motivasi bagi dirinya serta unsure tim lainnya.

Berita Terkait:  Pimpinan dan Anggota DPRD Sumbawa Dipanggil Jaksa

“Jujur saya senang, intinya kita sama bagaimana dihati kita berkobar untuk memenangkan Bapak Jokowi di 2019 ini,” tuturnya disambut sorak dan riuh tepuk tangan para relawan.

Menurutnya, untuk mendapatkan sebuah kemenangan, maka harus pula diikuti dengan kerja keras.

Untuk itu, ia mengajak para relawan untuk bersama-sama memperjuangkan serta bekerjakeras dalam memenangkan paslon 01.

“Untuk menang kita butuh kerja keras. Saya bangga apa yang dilakukan oleh Reliji saat ini, jujur sangat bangga,” ucapnya lagi.

Berita Terkait:  Bawaslu Sumbawa Siap Awasi Tahapan Pilkada 2020

“Selaku Ketua TKD di NTB, adrenalin saya serasa terpacu melihat dan mendengar semangat par apemuda yang luar biasa hari ini. Saya semakin yakin, kemenangan Jokowi di NTB akan menjadi kenyataan,” demikian Misbach Mulyadi. (NM1)