Beranda POLITIK Relawan Karbag Siap Berjuang untuk Mo-Novi

Relawan Karbag Siap Berjuang untuk Mo-Novi

BERBAGI

DUKUNGAN TERUS MENGALIR

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany nomor urut 4 di Pilkada Sumbawa terus mengalir deras.

Hingga kini, semangat kebersamaan memenangkan paslon tersebut terus muncul dan bersuara. Setelah diberbagai titik, kini dukungan serupa untuk Mo-Novi mencuat dari Karang Bage, lingkup Kelurahan Bugis.

Andy Mustakim-Relawan Karang Bage (Karbag) untuk Mo-Novi menyatakan siap memperjuangkan paslon nomor urut 4 tersebut di Pilkada Sumbawa. “Insya Allah, kami siap berjuang dan mendukung sepenuhnya untuk Pak Haji Mo dan Ibu Novi,” katanya, Kamis (19/11).

Berita Terkait:  Pilkada Loteng, Nursiah-Pathul Final

Jatuhnya pilihan terhadap paslon yang membawa tagline “Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban” itu bukan tanpa alasan. Menurut dia, selain perpaduan yang pas, Mo-Novi diyakini mampu membawa Kabupaten Sumbawa lebih baik.

Terlebih, Haji Mo sendiri adalah sosok yang matang dalam birokrasi. Begitupun dengan Novi, yang sangat mengutamakan kaum perempuan. Oleh karenanya, kehadiran Mo-Novi adalah perpaduan dan keseimbangan/kesetaraan gender.

“Dan kami menginginkan sebuah perubahan, yaitu perubahan yang lebih baik. Dan kami melihat Mo-Novi mampu melakukan itu semua,” kata pria yang akrab disapa Takim ini.

Berita Terkait:  Sosok Nurdin Ranggabarani Dimata Tokoh Pemuda

“Intinya, kami relawan dari Karang Bage siap berjalan dan bergandengan bersama memperjuangan Mo-Novi. Insya Allah, Mo-Novi menang,” demikian ia menambahkan. (red)