Beranda POLITIK Rafiq : Pembangunan Nyata, Kekuatan Parpol Siap Menangkan Husni-Ikhsan

Rafiq : Pembangunan Nyata, Kekuatan Parpol Siap Menangkan Husni-Ikhsan

BERBAGI
Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq menyampaikan optimismenya jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H M Husni Djibril – H Muhammad Ikhsan akan memenangkan Pilkada Sumbawa Tahun 2020, 09 Desember mendatang. Hal ini tentunya didasari dengan sejumlah indikator penilaian.

Misalnya pasangan dengan tag line Sumbawa Hebat dan Bermartabat yang lebih maju, selain diharapkan oleh masyarakat, juga didukung oleh kekuatan partai Politik yang besar. Yakni PDI Perjuangan, PAN, dan PKB. Jika berkaca dari Pemilihan Legislatif beberapa waktu lalu, pemerolehan suara lebih dari 74 ribu.

Berita Terkait:  Ingin Tahu Perolehan Suara Per TPS di NTB, Simak Disini…!  

Selanjutnya kata Rafiq, masyarakat sudah sangat cerdas melihat dan menilai apa yang telah dilakukan oleh Husni Djibril selama hampir 5 tahun menjabat sebagai Bupati Sumbawa. Sehingga, sangat layak Husni Djibril melanjutkan satu periode lagi, untuk melanjutkan semua programnya yang telah berjalan baik selama ini. Guna mewujudkan Kabupaten Sumbawa Hebat dan Bermartabat yang lebih maju.

“Ini indikator yang membuat kami yakin akan menang,” tegas Rafiq yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa kepada wartawan.

Berita Terkait:  Mantapkan Barisan, DPC Partai Gerindra Sumbawa Gelar Rakor

Diungkapkan Rafiq, majunya Husni Djibril yang berpasangan dengan Muhammad Ikhsan di Pilkada Sumbawa 2020 mendapat respon positif dan sikap antusias dari masyarakat.

“Sejauh ini masyarakat sangat antusias. Kami turun ke masyarakat hanya menyampaikan pak Bupati maju kembali, dan masyarakat penerimaannya sangat luar biasa. Kenapa kami yakin tadi, karena masyarakat sudah cerdas melihat dan menilai apa yang telah dilakukan Bupati selama memimpin Sumbawa. Tanpa kampanyepun beliau, kami yakin menang,” terangnya.

Sementara terkait strategi, Rafiq enggan menyampaikan secara gamblang. Namun yang pasti strategi berkampanye saat pandemi Covid-19 telah disusun.

Berita Terkait:  Puluhan Ribu Jama’ah Maraqitta’limat Dukung Jokowi Dua Periode

“Tidak bisa kami sebutkan secara langsung, ini rahasia kami. Yang jelas itu akan membuat kami memenangkan pertarungan 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (red)