Beranda POLITIK Prabowo : Luar Biasa Tangannya Emak-Emak!

Prabowo : Luar Biasa Tangannya Emak-Emak!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan orasi sekitar pukul 16.00 Wita.

Para pendukung Prabowo dan Sandiaga sudah memadati lapangan Karang Pule, Sekarbela, Mataram sejak siang hari.

Kehadiran Prabowo yang mengenakan kemeja krem disambut histeris massa pendukung dengan lantuanan shalawat badar dan teriakan nama Prabowo.

Massa pendukung juga berdesakan untuk bisa bersalaman atau sekadar swafoto dengan Prabowo.

Sebelum Prabowo menyampaikan orasi, Aliansi Masyarakat NTB untuk Prabowo-Sandiaga menyampaikan deklarasi dukungan yang menegaskan sikap untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 di NTB.

Berita Terkait:  Disambut Hangat, Mo-Novi Terus Menyapa Masyarakat Sumbawa

Aliansi Masyarakat NTB untuk Prabowo-Sandiaga juga menginstruksikan para relawan untuk aktif berjuang dan ikut mengawal proses pemungutan suara di TPS pada 17 April mendatang.

Besarnya antusias warga NTB dirasakan Prabowo. Saat mengawali orasinya, Prabowo menyampaikan pujian kepada semangat dan antusias warga NTB.

“Luar biasa rakyat NTB, saya keluar dari bandara, sepanjang jalan tidak berhenti disambut rakyat di kiri dan kanan jalan. Pas mau masuk lapangan ini saja setengah mati,” tuturnya.

Berita Terkait:  Jack Morsa Ingatkan Kader Menangkan Jokowi-Ma’aruf

Prabowo melihat dan merasakan apa yang ada di hati saudara-saudara. Prabowo mengaku juga merasakan genggaman tangan emak-emak. “Luar biasa tangannya emak-emak NTB,” imbuhnya.

Prabowo mengatakan, sambutan warga NTB kepada dirinya sama seperti sambutan warga daerah lain seperti Merauke, Makassar, dan Manado saat dia berkunjung ke sana.

“Saya di mana mana mendapatkan sambutan yang luar biasa dari rakyat Indonesia. Hari ini saya melihat sorotan mata saudara-saudara sekalian bahwa saudara-saudara tidak mau dibohongi lagi,” ucapnya.

Berita Terkait:  Johan Rosihan Beri Bantuan untuk Korban Banjir

Prabowo mengaku terharu dengan besarnya harapan yang diberikan masyarakat kepada dirinya untuk menjadi pemimpin Indonesia.

“Saya merasakan dan melihat mata saudara-saudara menaruh harapan kepada saya, saya melihat saudara ingin perubahan di negara ini,” tutupnya. (NM7)