Beranda POLITIK PPP Resmi Usung Paket HARUM

PPP Resmi Usung Paket HARUM

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung H Mohan Rosliskana dan TGH Mujiburrahman atau kerap disebut paket “HARUM” sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram di Pilkada Kota Mataram Desember 2020.

Itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP PPP kepada H Mohan Rosliskana dan H Mujiburrahman oleh Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah didampingi Sekretaris DPW PPP NTB Mohammad Akri di Kantor DPW PPP NTB, Selasa (21/7) kemarin di Kota Mataram.

Berita Terkait:  Gelar Rakor, Bawaslu Segarkan Kembali Pengawasan Kampanye

Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah mengatakan keputusan PPP untuk mengusung paket Harum karena, H Mohan Roliskana sudah memiliki pengalaman di eksekutif, yakni menjadi Wakil Walikota Mataram selama dua periode sampai dengan saat ini.

“Menjadi Wakil Walikota Mataram dua periode itu tidak bisa dinafikkan, kemudian kedekatannya terhadap masyarakat, dan calon wakilnya ini juga pas karena religius sehingga antara birokrat dan religius saling melengkapi antar kedua tokoh ini dan sama-sama lahir serta besar di Kota Mataram,” kata Anggota DPR RI Dapil NTB II Pulau Lombok tersebut.

Berita Terkait:  Johan dan Made Tidak Ikut Kunker ke Luar Negeri, Ini Alasannya…

Sementara itu, H Mohan Rosliskana menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan PPP sebagai kendaraan politik untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram. “SK sudah kami terima. Bahkan, sudah dalam bentuk B1KWK,” tegas Mohan.

Wakil Walikota Mataram ini, optimis dukungan yang diberikan PPP terhadap paket Harum akan menjadi modal besar untuk dapat memenangkan Pilkada Kota Mataram pada Desember 2020.

“Kami sangat yakin dengan dukungan yang diberikan PPP, tinggal sekarang kami bekerja keras untuk memenangkan Pilkada,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram tersebut.

Berita Terkait:  Loh Kok, Amin Nyaleg DPR-RI dari Dapil NTB II Pulau Lombok?

Selain yakin dukungan PPP, Mohan mengklaim dari hasil survei lembaga-lembaga survei dirinya akan mampu memenangkan Pilkada Kota Mataram. “Hasil survei dari lembaga survei menempatkan kami unggul 50 persen. Hasil ini tentu akan kami pertahankan hingga pemungutan suara nanti,” pungkasnya. (red)