Beranda POLITIK Persilahkan GPK-PD ke Sumbawa, Syamsul Fikri : Salam Untuk Para Pengacau Partai...

Persilahkan GPK-PD ke Sumbawa, Syamsul Fikri : Salam Untuk Para Pengacau Partai dari Saya!

BERBAGI
Foto bersama Ketua DPD PD NTB-TGH Mahalli Fikri (kiri), Ketum DPP PD-AHY (tengah), dan Ketua DPC PD Sumbawa-Syamsul Fikri (kanan). (Foto/Ist)

TETAP SOLID DAN SATU KOMANDO UNTUK AHY

SUMBAWA — Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri menegaskan bahwa jajaran pengurus DPC PD, DPAC hingga tingkat ranting maupun anak ranting tetap satu komando serta loyal dan taat asas terhadap kepemimpinan Ketum DPP PD yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Apabila ada indikasi kader yang mendukung ke arah kongres luar biasa (KLB), dirinya mengaku tidak akan segan untuk mencoret/menghilangkan nama kader yang bersangkutan dari kepengurusan ranting, anak ranting, DPAC maupun DPC Partai Demokrat. Meski demikian, dia berkeyakinan, bahwa jajaran Pengurus PD Sumbawa ataupun anggota fraksi PD di DPRD Sumbawa sangat solid.

Berita Terkait:  Dewan Beri Rekomendasi LKPJ Gubernur NTB Akhir TA 2018

“Insya Allah, dibawah kepemimpinan Ketum AHY, PD semakin maju dan kita bisa membuktikan hasil survei. PD di urutan tiga (3) besar nasional setelah PDIP dan Golkar. Kami merasa bangga dibawah kepemimpinan Ketum AHY, PD semakin di cintai oleh rakyat,” kata Syamsul Fikri, Jum’at (26/2) kemarin di Sumbawa.

Tak hanya itu, dengan tegas Syamsul Fikri pun mempersilahkan para Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) untuk datang ke Kabupaten Sumbawa. Namun, atas nama kader, dirinya akan menginstruksikan kepada seluruh Rajawali dan Satgas DPC PD Sumbawa untuk mengikat dan menghajar para pemberontak PD.

Berita Terkait:  Doktor Zul Diminta Tegas Sikapi Persoalan Ini

Ini, kata dia, tak lain guna menyelamatkan para kader dan simpatisan PD di seluruh Indonesia. “Saya bertanggung jawab, jika terjadi sesuatu nantinya. Salam untuk para pengacau partai dari saya pendiri Partai Demokrat Tahun 2003 di Kabupaten Sumbawa, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa periode 2003-2021, Syamsul Fikri,” pungkasnya. (red)