Beranda POLITIK Pena Pamasar : Sosok Rosihan Patut Diperjuangkan!

Pena Pamasar : Sosok Rosihan Patut Diperjuangkan!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Bak air yang mengalir, dukungan bagi Rosihan, SE – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumbawa nomor urut satu (1) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nampaknya terus mengalir deras dan menguat.

Dukungan untuk dirinya, terus disuarakan oleh masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) nya (Dapil III : Maronge, Empang, Pelampang, Labangka dan Tarano).

Bila sebelumnya, dukungan mencuat dari wilayah Empang, Pelampang, Labangka dan Tarano. Kini giliran masyarakat Kecamatan Maronge bersuara menyatakan dukungan untuk poltisi PKS yang dikenal cukup vocal ini.

Sosok Rosihan yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi III DPRD Sumbawa sekaligus Sekretaris Fraksi Bintang Keadilan DPRD setempat, dinilai mampu berbuat dalam memperhatikan nasib masyarakat Sumbawa.

Berita Terkait:  Biaya Pilkada 2020 di NTB Capai Rp 147,3 Miliar Lebih

Kepada NUSRAMEDIA, Jahmad selaku Ketua Pemerhati Nasib (Pena) Desa Pamasar di Kecamatan Maronge mengaku sangat ‘klik’ dengan sosok wakil rakyat tersebut.

Sehingga dirinya, menyatakan dengan tegas mendukung Rosihan untuk melanjutkan ikhtiarnya pada Pileg mendatang.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan dikatakan Jahmad. Menurutnya, sosok pria yang akrab disapa Han ini memiliki rasa peduli serta solidaritas yang tinggi.

Selain itu kata Eko-akrabnya Ketua Pena Pamasar ini disapa, Rosihan sangat paham serta cepat dalam menanggapi setiap kebutuhan dan persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.

Berita Terkait:  Hasil Rapat, PDIP Resmi Tak Calonkan Husni Djibril

“Dia (Rosihan) simpel, muda cedas, peduli, solidaritas tinggi, paham dan sangat tanggap terhadap kebutuhan masyarakat. Bahkan sangat aktif bersosialisasi dengan masyarakat terutama soal peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia),” tuturnya, Ahad 5 Februari 2019.

Adapun sisi lain Rosihan-Putra Asli Kecamatan Maronge ini yang begitu sangat disukai oleh Eko. Seorang Rosihan kata dia, paling tidak suka berjanji namun memberikan bukti.

Sikap tegas dan tak suka terhadap pembodohan menjadi pertimbangan mengapa pihaknya keras mendukung sekaligus memperjuangkan seorang Rosihan.

“Selain sebagai sahabat, saya sangat tahu persis bagaimana dia (Rosihan). Jadi inilah beberapa alasan kami, mengapa dia patut untuk diperjuangkan. Dan memang sosok seperti inilah yang kami cari sebagai wakil kami (DPRD),” tandasnya.

Berita Terkait:  Mo-Novi atau Husni-Ikhsan?, LBS : Kita Masih Wait and See Dulu!

“Intinya kami selalu berada dan siap merapatkan barisan untuk beliau. Karena memang beliau pantas diperjuangkan. Insya Allah, saya akan berjuang untuk hal yang baik dan pastinya patut untuk diperjuangkan demi kebaikan nasib kita bersama,” demikian tambah Jahmad.

Untuk diketahui, meski terbilang baru, selama Rosihan menjabat sebagai wakil rakyat Sumbawa, namun telah banyak membuat program yang menyentuh langsung untuk masyarakat tanpa memberikan janji – janji namun lebih pada bukti. (NM3)