Beranda POLITIK Partai Berkarya Belum Tentukan Sikap

Partai Berkarya Belum Tentukan Sikap

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Mencuatnya sejumlah nama menjelang Pilkada 2020 mendatang, membuat sejumlah partai politik yang memiliki kursi banyak maupun sebaliknya menjadi incaran bagi sejumlah bacalon bupati maupun wakil bupati, demikian juga dengan pengurus partai bahkan sudah mengadang –gadangkan sejumlah bacalon yang akan di usungnya.

Terhadap hal tersebut, Sekretaris DPC Partai Berkarya kabupaten Sumbawa Rizky Akbar yang dikonfirmasi Selasa (25/6) kemarin, mengatakan, meski partai berkarya memiliki satu kursi pada pileg 2019 ini di DPRD Sumbawa.

Berita Terkait:  Usai DIY, Rombongan NTB Bertolak ke DIS

Namun pihaknya juga memiliki sikap dan dukungan juga pada pilkada 2020 mendatang, hal itu terbukti dari beberapa figur bacalon bupati/wakil bupati yang telah menjalin komunikasi ke partai berkarya.

Meski dari beberapa bacalon Bupati/wakil bupati yang telah ada komunikasi, namun pihak DPC tidak ingin tergesa-gesa mengambil langkah dan sikap, lantaran pengurus DPC juga perlu melakukan konsultasi ke DPW dan DPP. “Dari hasil tersebut, selanjutnya pihak DPC baru akan memutuskan sikap yang akan diambil,” ungkap Rizky”.

Berita Terkait:  Dishub Diminta Tinjau Dermaga Sebotok

Sementara itu, menepis  informasi yang beredar bahwa partai berkarya telah mengambil sikap bahwa partai berkarya telah memberi dukungan kepada Drs. H Rasyidi pada pilkada 2020 mendatang, menurut Rizky, itu tidak benar, lantaran pihaknya belum melakukan konsultasi ke DPW maupun DPP.

“ Memang sebahagian figur-figur tersebut pernah ada komunikasi, namun partai berkarya belum bisa memutuskan untuk saat ini, yang jelas kita tunggu dulu hasil konsultasi dengan pimpinan yang lebih tinggi,” kata Rizky. (NM5)

Berita Terkait:  Kasdiono Prihatin Banyak Pelajar Tersangkut Masalah Hukum